March 14, 2019

logo bandung aktual

Persib Rayakan HUT ke-86 di Panti, Dua Pemain Asing Baru Segera Datang

Bandung Aktual | March 14, 2019

Related Posts

Persib Rayakan HUT ke-86 di Panti, Dua Pemain Asing Baru Segera Datang

Persib Bandung merayakan HUT ke-86 di Panti Asuhan, Kamis (14/3/2019). Didoakan juara oleh anak-anak panti asuhan, manajemen Persib juga mengatakan dua pemain asing baru segera bergabung.

Dilansir laman resmi klub, Persib memperingati hari jadi yang ke-86 tahun dengan kegiatan doa bersama dan silaturahmi dengan anak-anak panti asuhan An-Nida Rosada, Jalan Karapitan, Kota Bandung.

Hadir di acara tersebut komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono dan para pemain Maung Bandung, termasuk kapten Supardi Nasir, Bojan Malisic, dan I Made Wirawan. 

Dalam sambutannya, Kuswara mengharapkan acara pagi itu dapat membawa berkah bagi semua pihak.

“Pada kesempatan kali ini, khusus untuk hari perayaan ulang tahun Persib yang ke-86, kita buat dalam suasana berbeda. Yang mana tidak hanya silaturahmi tapi juga ingin ada sisi rohani dan sosial. Dan panti asuhan An-Nida Rosada ini menjadi tempat pilihan Persib Bandung,” ujar Kuswara.

Selain itu, ia juga berdoa agar acara tersebut mampu menjadi pelecut tim untuk lebih bersemangat dalam menatap kompetisi musim 2019.

“Dengan adanya acara ini, mudah-mudahan menjadi sebuah pelecut semangat. Karena segala sesuatu tidak lepas dari doa. Semoga tim Persib di kompetisi yang akan datang bisa menjadi juara,” imbuhnya.

Pengurus panti, Andi Sustandi, mengaku senang dengan kehadiran para pemain Persib.

Menurut Andi, ini adalah salah satu hadiah terindah bagi puluhan anak binaan panti asuhan An-Nida Rosada untuk dapat bertemu dengan para pemain idolanya.

“Alhamdulillah kami kedatangan pemain Persib yang anak-anak kami sangat kagumi. Ini adalah kado terindah dari Allah, mudah-mudahan ini menjadi kebaikan bagi kita semua,” katanya.

Andi juga mendoakan kejayaan sang Pangeran Biru di musim konpetisi 2019 mendatang.

“Walaupun tempatnya segini (sempit), semoga tak mengurangi kehikmatan acara kali ini. Kami dan anak-anak mendoakan agar Persib terus semangat di Liga Indonesia, jadi juara dan tetap menjadi kebanggan Bandung dan Jawa Barat,” tuturnya.

Usai acara, manajemen Persib mengatakan belum berhenti mengejar pemain baru untuk Liga 1 2019.

Kuswara mengatakan, kedatangan pemain asing baru merupakan salah satu 'kejutan' yang disiapkan dalam perayaan HUT Persib.

Menurutnya, ia mendapat kabar dari pelatih bahwa tim memerlukan tambahan pemain. 

"Saya dapat kabar dari pelatih bahwa ada tambahan pemain yang kita harapkan untuk slot Asia. Kedua tambahan di luar slot Asia. Tapi nanti akan kami informasikan kembali kapan kedatangannya," katanya.

"Mohon doanya pemain tambahan ini mudah-mudahan bisa bergabung pada saat Liga 2019. Sementara yang saya dapat ada 2 orang, namanya belum ada. Kejutannya memang itu. Insya Allah pemain ini ditunggu Persib."

"Ini yang nanti kami sedang pastikan dulu karena memang terus terang kami sedang mematangkan pemain asing ini. Jadi nanti kalau ada sosok akan dikasih tahu," imbuhnya.

Menurut Kuswara, dari sekian nama yang ada sedang digodok terlebih dulu karena ada beberapa alternatif nama. 

"Nanti kalau sudah final sosoknya, pasti ada slot Asianya. Makanya kami akan beritahukan lebih lanjut."

"Yang dikeluarkan sementara belum ada, tidak ada ada perubahan. Jadi semua diserahkan ke Pelatih," pungkasnya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon