March 7, 2019

logo bandung aktual

Persib Kalah Lagi, Radovic Minta Maaf dan Jadi Lebih Tahu Siapa yang Bisa Main

Bandung Aktual | March 07, 2019

Related Posts

Persib Kalah Lagi, Radovic Minta Maaf dan Jadi Lebih Tahu Siapa yang Bisa Main
Persib Bandung kalah lagi. Menjalani laga kedua fase Grup A Piala Presiden melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019), Maung Bandung kalah 2-3.

Sebelumnya, Persib kalah 1-2 dari Tira Persikabo di pertandinan pertama.

Atas kekalahan itu, pelatih Persib Miljan Radovic meminta maaf kepada bobotoh.

Namun, setelah menjalani dua pertandingan, ia mengaku jadi lebih tahu siapa yang bisa main.

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, pelatih asal Montenegro itu pun mengaku sangat kecewa dengan hasil kurang maksimal yang diraih timnya petang itu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

“Saya minta maaf untuk bobotoh yang sudah support semua pemain. Ya, kita kalah lagi. Tapi saya punya rencana. Sekarang saya jadi lebih tahu siapa yang bisa bermain dan siapa yang tidak bisa. Saya juga mengerti dan tidak senang kalau kita kalah,” ungkap Radovic dikutip persib.co.id.

Kendati demikian, ia mengingatkan kepada seluruh bobotoh untuk tetap menikmati proses pembentukan tim yang sedang dibangun saat ini. 

Apalagi, Piala Presiden merupakan turnamen pramusim yang digelar sebagai ajang pemanasan bagi seluruh tim peserta sebelum berkompetisi di Liga 1.

“Ya saya salah, karena kita kalah, tapi ini Piala Presiden. Belum kompetisi. Di sini, saya mau kasih kesempatan untuk semua pemain,” jelasnya.

Kapten tim Persib Supardi Nasir Bujang juga mengaku kecewa. Menurutnya, kekalahan ini seharusnya menjadi pembelajaran bagi skuat Maung Bandung untuk menatap laga berikutnya.

"Ya, memang ini tentu bukan hasil yang kami semua harapkan. Tapi, saya pribadi dan teman-teman di tim berusaha untuk terus lebih baik, bekerja keras lagi," katanya.

Supardi yakin Maung Bandung mampu menunjukan perkembangan positif untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019.

"Andai kata di ajang Piala Presiden ini kami harus gagal, tapi tetap optimistis bisa terus bangkit. Saya yakin di kompetisi nanti kami akan berbicara banyak," ungkapnya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon