March 2, 2019

logo bandung aktual

Persib Akan Mendatangkan Pemain Baru Eks Pemain Timnas Korsel

Bandung Aktual | March 02, 2019

Related Posts

Persib Akan Mendatangkan Pemain Baru Eks Pemain Timnas Korsel
Persib Bandung berencana mendatangkan mantan pemain Timnas Korea Selatan untuk mengisi slot pemain Asia. Sang pemain bakal menggantikan posisi Oh Inkyun yang pindak ke Persipura.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pemain tersebut berposisi second striker.

"Tunggu saja, kalau sudah datang pasti dikabari. Yang jelas dia mantan pemain timnas Korea dan posisinya second striker," jelas Teddy dikutip bola.com. Jumat (1/3/2019).

Teddy enggan menyebutkan nama pemain asal Korea tersebut karena masih dalam tahap negosiasi. "Kalau sudah pasti saya kabari," katanya.

Di media sosial, beredar nama sejumlah eks pemain Timnas Korsel yang diperkirakan menjadi incaran Persib, antara lain Lee Sang-Ho, Park Jun-Tae, dan Park Chu Young.

Persib Bandung memang masih memiliki satu slot pemain Asia untuk memenuhi kuota pemain asing di ajang Liga 1 musim 2019, setelah Kunihiro Yamashita batal menjadi kekuatan Maung Bandung.

Terkait Fabiano Beltrame, Teddy enggan berkomentar sedikit pun. Fabiano dikabarkan segera menjadi pemain naturalisasi Persib.

Persib telah memiliki tiga pemain asing non-Asia yang telah diikat kontrak, yakni Bojan Malisic, Srdan Lopicic, dan striker Ezechiel N'Douassel.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon