March 23, 2019

logo bandung aktual

Persib Resmi Perkenalkan Pemain Baru Fabiano Beltrame

Bandung Aktual | March 23, 2019

Related Posts

Manajemen Persib Bandung secara resmi memperkenalkan pemain barunya, Fabiano Beltrame, pada konferensi di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Bandung, Sabtu 23 Maret 2019.

Persib Resmi Perkenalkan Pemain Baru Fabiano Beltrame
Dilansir situs resmi Persib, Fabiano tiba di Bandung melalui Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung Sabtu, 23 Maret 2019, pukul 10.50 WIB.

Pemain kelahiran Foz do Iguacu, Brasil 29 Agustus 1982 itu kini telah berstatus bebas transfer atau tanpa klub setelah tidak memperpanjang kontrak bersama tim sebelumnya, Madura United. Ia pun menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Persib untuk musim 2019 ini.

Setibanya di Bandung, Fabiano mendapat sambutan hangat dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang langsung menjemputnya ke bandara.

Pemain yang yang segera mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI) ini mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 2019.

"Halo, terima kasih. Akhirnya saya bisa bersama kalian di sini. Tentu saya sangat senang," katanya di sela-sela perjalanan dari bandara.

Komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim, secara resmi memperkenalkan Fabiano Da Rosa Beltrame sebagai bagian dari skuat Maun Bandung 2019.

“Selamat datang di Kota Bandung dan selamat bergabung dengan PERSIB. Alhamdulillah, kita bersyukur, dia sudah tiba di sini (Bandung),” kata Zainuri.

Zainuri menjelaskan, eks pemain Madura United itu telah dikontrak dengan durasi satu tahun. Ia berharap proses naturalisasi Fabiano dapat segera rampung sebelum kompetisi Liga 1 dimulai.

“Kita kontrak satu tahun. Untuk proses naturalisasi belum sepenuhnya selesai. Tapi manajemen percaya, itu akan selesai dalam waktu dekat ini atau sebelum kick-off kompetisi liga,” katanya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon