Usai Rekrut Fabiano, Persib Tunggu Striker Asia

Usai Rekrut Fabiano, Persib Tunggu Striker Asia
Persib Bandung resmi merekrut Fabiano Beltrame sebagai pemain baru ke-8 musim 2019.

Fabiano bukan rekrutan terakhir. Persib masih akan mendatangkan pemain baru lainnya, terutama untuk slot pemain asing asal Asia yang masih kosong usai ditinggalkan Oh Inkyun.

Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, pemain incaran Persib asal Asia itu untuk posisi penyerang (striker).

"Untuk Asia sampai sekarang belum terpenuhi dan semuanya diserahkan ke pelatih untuk mencari siapa pemain Asia yang cocok untuk mendampingi penyerang kita Ezeciel," katanya suai perkenalan Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2019).

Musim lalu, lini depan Persib cukup berbahaya dengan duet Ezeciel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Namun di musim ini, Bauman tak memperpanjang kontraknya dan hengkang ke Malaysia.

Zainuri mengatakan, kebutuhan tambahan pemain asing Asia akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan pelatih Miljan Radovic.

"Kita kembalikan kepada pelatih sejauh mana kebutuhan untuk mengarungi kompetisi," sambung Zainuri.

Soal perekrutan Fabiano, Zainuri mengungkapkan alasannya. Menurut dia, Fabiano merupakan salah satu bek terbaik di Indonesia. Itulah sebabnya, Fabiano menjadi incaran tim pelatih untuk memperkuat Maung Bandung musim 2019.

“Semua adalah rekomendasi pelatih. Manajemen yang mengurus. Tapi dia pemain bagus, berkualitas dan saya kira semuanya sepakat dengan itu,” ungkap Zainuri dikutip laman resmi klub.

Zainuri berharap, kehadiran Fabiano mampu memperkokoh lini belakang Persib saat mengarungi kompetisi liga nanti. 

"Ini juga sekaligus menjadi pengganti pindahnya Victor Igbonefo ke Thailand. Kami percaya dia adalah pemain yang tangguh dan profesional,” pungkasnya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Usai Rekrut Fabiano, Persib Tunggu Striker Asia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel