Sponsors

Persib vs Persebaya: Vizcarra dan Supardi Siap Main, Febri dan Lopicic Absen
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, akan merotasi sejumlah pemainnya saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga kedua Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019).

Kembalinya Esteban Vizcarra dan Supardi Nasir jadi pertimbangan melakukan rotasi.

Setelah absen dalam beberapa pertandingan, Vizcarra dan Supardi berpeluang dimainkan saat Persib menghadapi Persebaya.  Dedi Kusnandar juga sudah pulih dan menyatakan siap dimainkan.

Dari daftar pemain yang dimiliki Maung Bandung, Srdan Lopicic masih mengalami cedera Febri Haryadi mengikuti seleksi Timnas Indonesia.

"Kemarin Vizcarra dan Supardi absen, nanti bisa main. Sekarang Lopicic dan Febri tidak bisa, jadi kita siapkan pemain yang siap main," kata Radovic, Selasa (5/3/2019).

Untuk mengisi posisi Febri dan Lopicic, Radovic punya banyak alternatif Erwin Ramdani, Frets Butuan, Puja Abdillah, atau pemain muda Beckham Putra Nugraga.

Menurut Radovic, Persebaya adalah tim kuat. Tapi, ia yakin anak asuhnya bisa meredam perlawanan tim berjuluk Bajul Ijo itu.

"Setiap pertandingan berbeda, kemarin kita main lawan PS Tira, tapi besok berbeda (Persebaya). Mereka bermain bagus kemarin, tapi belum tentu nanti. Kita bisa atasi itu," katanya.

"Persiapan dan kondisi semua pemain saya lihat bagus. Mereka terus menunjukan progress bagus dalam latihan. Yang pasti kami siap menang lawan Persebaya," tegasnya dilansir persib.co.id.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment