March 7, 2019

logo bandung aktual

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya #PersibDay

Bandung Aktual | March 07, 2019

Related Posts

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya 7 Maret 2019 - Piala Presiden 2019.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Kamis 7 Maret 2019
Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis 7 Maret 2019, Pkl 15.30 WIB.

Stadion Si Jalak dipastikan penuh sesak. Pasalnya, laga berlangsung bertepatan dengan hari libur. Kamis 7 Maret 2019 merupakan hari libur nasional (Hari Raya Nyepi).

Bobotoh dan bonek diprediksi memadati stadion guna memberikan dukungan kepada masing-masing tim. Kedua suporter memiliki hubungan sangat baik dan biasa berdampingan di stadion.

Di laga pertama, Persebaya menang dramatis 3-2 atas Perseru Serui. Persib kalah dari Tira Persikabo.

Dalam laga nanti, kedua tim tidak bisa menurunkan permain terbaiknya. Persib Bandung tidak bisa diperkuat Febri Hariyadi yang mengikuti seleksi Timnas.

Namun, tiga pemain inti Maung Bandung sudah kembali dari cedera. Esteban Vizcarra dan Dedi Kusnandar menyatakan siap dimainkan. Demikian pula Supardi Nasir yang baru sembuh dari sakit.

Persib Bandung vs Persebaya
Kubu Persebaya juga tidak akan bermain dengan kekuatan terbaiknya. Sebanyak lima pemain ini Bajul Ijo dipastikan absen karena harus memperkuat Timnas.

Kelima pemain Persebaya yang absen adalah Ruben Sanadi, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Rachmat Irianto, dan Osvaldo Haay

Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman mengaku kekuatan timnya berkurang tanpa kelima pemain inti tersebut, terutama di sektor belakang.

"Tanpa lima pilar dan hampir semua dari lini belakang itu masalah buat kami, kalau tim lain ada kombinasi pemain depan tengah dan belakang, kalau kami dari lima hanya Osvaldo Haay saja pemain depan," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Meski demikian, Djanur mengaku tidak khawatir dan akan memaksimalkan pemain lainnya

"Tanpa lima pemain yang dipanggil timnas, kita siap lepaskan pemain lainnya, karena kita juga harus menatap Liga 1. Biarlah pemain pergi ke timnas dan kita gali (kemampuan) pemain yang ada," ucap Djanur.

Dilansir laman resmi klub, Djanur mengatakan Persebaya memetik pengalaman berharga saat melakoni laga perdana kontra Perseru.

Tertinggal dua gol di babak pertama, Persebaya berhasil bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol kemenangan.

"Sepanjang persiapan Persebaya ke Liga 1, baru kemarin ketemu lawan yang satu strata kompetisi. Sebelumnya lawan klub Liga 3," kata Djanur dilansir persebaya.id.

"Mungkin saat itu (lawan Perseru) agak sedikit sulit, faktor mental sepertinya. Dari segi permainan tidak ada masalah, cuma harus tertinggal di babak pertama. Dan saya apresiasi kebangkitan anak-anak di babak kedua," imbuhnya.

Sebelumnya, asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan skuatnya harus mewaspadai kebangkitan Persib.

"Persib habis kalah, pasti ngotot di depan pendukungnya sendiri. Kami akan lebih berhati-hati lagi di pertandingan nanti," ucap Bejo.

Sebelum laga Kamis nanti, kedua tim sudah bertemu di Liga 1 2018. Dalam dua pertemuan, keduanya saling mengalahkan.

Persib menang 4-3 saat bertanding di kandang Surabaya, namun kalah 1-4 saat menjamu Persebaya di putaran kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Head to Head Persebaya vs Persib Bandung

20.10.18 Persib Bandung vs Persebaya 1-4
26.07.18 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung 3 - 4

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Novan Sasongko, Syaifuddin, Andri Muladi, Abu Rizal; Alwi Slamat, Misbakus, Jalilov; Irfan Jaya, Damian Lizio, Amido Balde.

Persib Bandung: M. Natshir; Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Saepuloh Maulana, Ardi Idrus; Kim Kurniawan, Hariono, Srdan Lopicic; Erwin Ramdani, Ghozali Siregar, Ezechiel N'Douassel.




Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon