Robert Rene Alberts Kemungkinan Jadi Pelatih Anyar Persib, Gantikan Radovic

Robert Rene Alberts Kemungkinan Jadi Pelatih Anyar Persib
Eks pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, kemungkinan menjadi pelath Persib Bandung.

Pelatih asal Belanda itu digadang-gadang bakal menggantikan posisi Miljan Radovic yang didesak mundur oleh bobotoh akibat hasil buruk di Piala Presiden 2019.

Desakan kepada Miljan untuk melepas jabatannya makin menguat setelah Persib kalah 2-3 dari Persebaya di laga kedua Piala Presiden 2019.

Beberapa di antara oknum suporter bahkan berusaha melakukan kontak fisik dengan Miljan usai laga kontra Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat.

Rumor Rene Alberts akan menjadi pelatih baru Persib makin santer lantaran Rene telah mengikuti beberapa akun bobotoh dan petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Dilansir Tribun Timur, Robert tak membantah isu yang tengah berkembang ini. Ketika ditanyai soal kesanggupannya melatih Persib, Robert menyatakan bahwa segala kemungkinan akan tetap ada.

“Selalu akan ada rumor," kata Robert, Sabtu (9/3/2019).

Pelatih asal Belanda itu menyatakan kesehatannya telah kembali seperti sedia kala. Karena itu, dia kini mulai mencoba menyusun kembali kariernya pasca-hengkang dari PSM Makassar.

“Ya, ada beberapa klub bertanya jika saya bisa (melatih). Sekarang kesehatan sudah bagus kembali, maka saya akan melihat kesempatan baru," tuturnya.

Rumor Rene berlabuh ke Bandung berawal dari unggahan Instagramnya.

Robert mengunggah sebuah foto yang menunjukkan ia turut senang saat Ajax mengalahkan Real Madrid di Liga Champions pada tengah pekan lalu.

Salah satu warganet  berkomentar, "Semoga sukses di Persib Bandung coach." Ternyata, komentar tersebut mendapat atensi dari Robert Rene Alberts.

Banyak pihak menilai atensi positif itu sebagai sinyal baik dari Robert.

Musim lalu Robert sukses mengantar PSM menjadi runner-up Liga 1 2018. Awal tahun ini ia undur diri karena alasan kesehatan.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Robert Rene Alberts Kemungkinan Jadi Pelatih Anyar Persib, Gantikan Radovic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel