Viking Batam Siarkan Langsung Persib Bandung vs Ewako Batam

Persib Bandung akan menjalani laga uji coba melawan tim Ewako KKSS, di Stadion Citramas, Kabil, Batam, Minggu (31/3/2019), mulai pukul 16.00 WIB.

Viking Batam Siarkan Langsung Persib Bandung vs Ewako Batam


Uji coba ini digelar setelah Persib Bandung menjalani pemusatan latihan (TC) sejak Selasa (26/3/2019) sekaligus memeriahkan hari jadi Viking Batam.

Laga Persib vs Ewako akan disiarkan langsung via akun Youtube Viking Batam.

Bobotoh dipastikan memenuhi Stadion Citramas. Dilansir persib.co.id, lebih dari 2000-an bobotoh dipastikan siap menyaksikan uji tanding Persib versus Ewako Batam.

Panitia pelaksana pertandingan, Sep Muslih, mengemukakan, jumlah itu diperkirakan berdasarkan hasil penjualan tiket sampai dengan Jumat 29 Maret 2019.

“Alhamdulillah antusiasme bobotoh untuk pertandingan nanti sangat tinggi. Sampai saat ini sudah lebih dari 2000 bobotoh yang sudah membeli tiket,” katanya.

Viking Batam Siarkan Langsung Uji Coba Persib vs Ewako BatamMuslih mengatakan, tak hanya bobotoh asal Batam yang akan mendukung tim berlaga di Kota Industri tersebut. 

Bobotoh dari sejumlah daerah di Kepulauan Riau seperti Karimun, Tanjung Pinang, Bintan, dan Natuna, juga bakal hadir.

“Karena mungkin PERSIB hanya setahun sekali ke Batam, jadi bobotoh luar Batam juga senang dan ingin menyaksikan pertandingan nanti,” tambahnya.

Dalam laga nanti, pelatih Persib Miljan Radovic berencana menurunkan semua pemain yang berlatih di Batam.

Radovic ingin semua pemain mendapatkan menit bermain sebelum tampil di kompetisi resmi.

“Kita sudah tahu lawannya siapa. Saya ingin semua main di game itu. Tapi ada porsi waktunya masing-masing. Ada yang 15 menit, ada yang 50 menit. Karena ini persiapan untuk kompetisi. Semua harus dapat menit bermain,” ungkapnya.*


Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Viking Batam Siarkan Langsung Persib Bandung vs Ewako Batam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel