26 Ribu Tiket Persib vs Persebaya Habis Terjual

26 Ribu Tiket Persib vs Persebaya Sudah Habis Terjual
Tiket pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya habis terjual sejak Selasa (5/3/2019).

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, sebanyak 26 ribu lembar tiket yang dicetak dan dibuka mulai Senin (4/3/2019), kini sudah habis terjual. 

Panpel pun memastikan tidak akan menjual tiket on the spot (OTS) di stadion saat hari pertandingan, Kamis (7/3/2019).

"Tiket sudah habis per hari ini. Total ada 26 ribu tiket sudah habis dari kapasitas 27 ribu tempat duduk. Jadi kami nanti tidak akan menjual tiket di tempat," kata Budi Bram dilansir laman Viking Persib.

Dari 26 ribu tiket, sebanyak 2.300 dialokasikan untuk pendukung tim tamu, Bonek. Dalam pertandingan nanti, Bonek akan ditempatkan di Tribun Samping Barat 1.

"Sesuai regulasinya itu kan lima persen, kalau ini sekitar sembilan pesen. Untuk sementara ini, Bonek di tampung di sekitaran Stadion Jalak Harupat kalau gak salah di venue golf. " ujarnya.

Mengantisipasi membeludaknya suporter, Bram bakal menyiapkan layar besar di sekitaran stadion.

"Kalau kemarin (lawan Tira Persikabo) kita siapkan dua layar lebar. Kalau untuk nanti belum tahu berapa tapi kita pasti siapkan," jelasnya.

Bram mengimbau kepada kedua suporter untuk menjaga ketertiban baik di dalam maupun luar stadion. Tidak memaksakan masuk stadion bila tidak memiliki tiket.

"Yang tidak punya tiket jangan memaksakan ke stadion. Di sana (Jalak Harupat) memang disediakan layar tapi khusus Bobotoh jangan memaksakan kalau tidak punya tiket," harapnya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "26 Ribu Tiket Persib vs Persebaya Habis Terjual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel