Jabatan Wakil Manajer Persib Pernah Ada, Dijabat Mulyana

Jabatan Wakil Manajer Persib Pernah Ada, Dijabat Mulyana
Manajemen Persib Bandung memberi klarifikasi terkait adanya jabatan ‘wakil manajer’ dalam alat peraga kampanye seorang Calon Anggota DPD RI asal Jabar.

Persib menyatakan, jabatan tersebut tidak pernah ada dan tidak sesuai regulasi.

Selain itu, Persib juga tak pernah mengizinkan penggunaan logo, jabatan, maupun dokumentasi apa pun seagai alat kampanye politik.

Persib sebagai klub sepak bola tak pernah terlibat langsung dengan perpolitikan.

Berikut pernyataan manajemen Persib yang dirilis melalui laman resmi dan  dalam siaran persnya, Sabtu (13/4/2019).

“Sampurasun!

Untuk memberikan klarifikasi atas banyaknya pertanyaan yang diajukan ke kami akhir-akhir ini berkaitan dengan Alat Peraga Kampanye calon legislatif yang mencantumkan jabatan “Wakil Manajer Persib”, maka mewakili PT Persib Bandung Bermartabat, kami menjelaskan bahwa:

1. Merujuk pada regulasi dan pendaftaran tim, tidak pernah ada jabatan Wakil Manajer di Persib.

2. Jika Manajer tidak hadir dalam sebuah pertandingan, konferensi pers sebelum dan sesudah pertandingan, maka posisinya digantikan oleh Asisten Manajer.

3. Persib tidak pernah mengizinkan penggunaan nama, logo, jabatan di Persib maupun dokumentasi dalam bentuk apapun sebagai alat kampanye dari politik praktis.

Demikian informasi ini dibuat untuk memberikan klarifikasi. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Persib Salawasna!”

Meski demikian, jabatan Wakil Manajer Persib pernah dijabat Mulyana. Dilansir Tempo, Mulyana mundur dari jabatannya November 2015 lantaran sibuk mengurus yayasan pendidikan miliknya.

Saat itu, Mulyana mengaku tidak bisa fokus menjalankan roda manajemen Persib di satu sisi, sekaligus mengorganisasi yayasan.

"Sekarang saya istirahat dulu, soalnya kan saya sibuk mengurus sekolah tidak sedikit, jadi daripada waktunya kebagi susah, mendingan istirahat dulu aja," ujar Mulyana.

Menurut Mulyana, keputusan pengunduran diri itu tengah dibicarakan lebih dulu dengan jajaran manajemen Persib. Mulai dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri dan Kuswara S Taryono, hingga Manajer Persib Umuh Muchtar pada 2 November 2015.*




Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Jabatan Wakil Manajer Persib Pernah Ada, Dijabat Mulyana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel