Mario Gomez Potensial Boyong Tiga Pemain Persib ke Borneo FC

Mario Gomez Potensial Boyong Tiga Pemain Persib ke Borneo FC
Mario Gomez resmi menjadi pelatih baru Borneo FC. Tiga pemain Persib dikabarkan akan diboyong Mario Gomez ke tim Pesut Etam.

Ketiga pemain tersebut adalah Ardi Idrus, Ghozali Siregar, dan Bojan Malisic.

Ardi Idrus merupakan pemain yang datang ke Persib di era kepelatihan Mario Gomez. Eks pemain PSS Sleman itu kemudian menjelma menjadi andalan Gomez di lini belakang.

Ardi Idrus lebih sering ditempatkan di posisi bek sayap kiri menggeser Tony Sucipto ke bangku cadangan. Pemain asal Ternate itu bisa menjadi rekrutan pertama sang pelatih di Borneo FC. Namun, Persib kemungkinan besar tidak akan melepasnya.

Ghozali Siregar menjadi tumpuan penyerangan Persib di posisi sayap kiri era Gomez. Saat ini Persib memiliki stok pemain sayap berlebih, setelah kedatangan Frets Butuan dan Esteban Vizcarra.

Dengan banyaknya saingan di Persib, pindah ke Borneo FC untuk mengikuti jejak Mario Gomez mungkin bakal dipilih Ghozali. Kemungkinan Persib tidak akan keberatan melepas Ghozali ke Borneo FC.

Bek tengah asal Serbia, Bojan Malisic, juga menjadi pemain yang berpeluang diboyong Gomez ke Samarinda. Persib juga kemungkinan akan melepasnya jika sudah mendapatkan Achmad Jufriyanto untuk diduetkan dengan Fabiano Beltrame di sektor bek tengah Maung Bandung.

Saat ini skuat Maung Bandung diperkuat 33 pemain. Pelatih Persib Miljan Radovic akan merampingkan skuatnya menjadi 25 pemain. Dengan demikian, setidaknya akan ada 8 pemain yang dilepas, menjelang bergulirnya Liga 1 2019.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Mario Gomez Potensial Boyong Tiga Pemain Persib ke Borneo FC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel