Sponsors

Pemain Baru Persib Bandung Asal Asia Datang Pekan Depan
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan, pemain asing baru asal Asia akan datang pekan depan. Namun, Radovic tidak menjelaskan secara detail pemain Asia yang dimaksud.

"Akan ada pemain Asia datang minggu depan," ujarnya.

Radovic membenarkan jika manajemen Persib masih terus berkoordinasi dengan pemain tersebut. 

"Saya pikir ada kemajuan agar dia cepat datang. Tapi, saya susah untuk menyebutkan nama dan posisinya. Sabar saja, beberapa hari lagi bisa lihat sendiri. Kalau selesai semuanya, pasti bisa datang," ujarnya dikutip Liputan6.com.

Yang pasti, Persib Bandung batal merekrut eks pemain Timnas Korea Selatan, Lee Sang-ho, untuk mengisi slot pemain Asia. Padahal, manajemen Persib sudah menjalin kesepakatan.

Hal itu dikemukakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono.

"Benar, kami akhirnya tidak jadi merekrut pemain eks Timnas Korea Selatn. Walau sebenarnya dia sudah teken kontrak," kata Teddy, Sabtu (6/4/2019).

Lee Sang-ho batal bergabung dengan Persib karena sedang menjalani hukuman indisipliner di Liga Korea. Ketika ditanya identitasnya, Teddy bersikeras merahasiakan sosok yang dimaksud, namun diyakini sosok pemain dimaksud adalah Lee Sang-ho.

"Ia mendapat hukuman dari K-League dan klubnya di Korea Selatan karena tindakan indisipliner. Hal itu membuat kami tidak jadi merekrut dia," tegasnya.

Manajemen Persib belum mencapai kesepakatan dengan pemain Asia lain untuk menggantikan slot pemain Korsel yang batal itu.

Saat disinggung pemain incaran baru tersebut berasal dari Uzbekistan atau Australia, Teddy membantahnya.

"Kata siapa? Itu tidak benar, bukan asal Uzbekistan atau Australia. Nanti saya kasih tahu kalau sudah pasti. Sekarang masih terus komunikasi dan mudah-mudahan cepat selesai karena kompetisi segera mulai," ujarnya.

Skuat Persib saat ini berkekuatan 33 pemain. Rencananya, Persib merekrut tiga pemain baru, salah satunya asal Asia untuk menggantikan Oh Inkyun. Dua pemain lainnya satu pemain asing dan satu pemain lokal.

Sejauh ini Persib sudah merekrut 8 pemain baru. Terbaru, Fabiano Beltrame. Selain merekrut tiga pemain baru, Persib juga akan meminjamkan sejumlah pemainnya ke klub lain. Persib kemungkinan melepas Gian Zola, Billy Keraf, M Wildan Ramdani, dan Muchlis Hadi.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment