Sponsors

Persib Bandung akan merekrut empat pemain baru, dua di antaranya pemain asing, menjelang bergulirnya Liga 1 2019.

pemain baru Persib Bandung


Salah satu pemain asing dipastikan asal Asia. Saat ini  Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, pemain Asia tersebut berasal dari Timur Tengah, tepatnya dari kawasan Asia Tengah, Uzbekistan.

“Dari Asia pokoknya antara Timur Tengah, posisinya untuk penyerang,” ucap Umuh. 

Dilansir Pikiran Rakyat, setidaknya ada tiga nama yang berpotensi memperkuat Persib Bandung, yaitu  Arslanmurat Amanov, Suleyman Muhadow, dan Jahongir Abdumuminov.

Selain ketiganya, mencuat rumor pemain asal Selandia Baru, Kayne Vincent.

Arslanmurat Amanov menduduki urutan paling atas calon pemain asing Asia Persib Bandung. Rumor tersebut tergolong logis karena Arslanmurat Amanov memiliki rekam jejak yang oke sebagai penyerang sayap.

Dikutip dari laman Transfermarkt, Amanov dapat bermain sebagai pemain sayap kanan dan kiri, striker tengah, maupung gelandang serang.
Suleyman Muhadow saat ini merupakan pemain Istiqlol. Musim lalu, Suleyman Muhadow merupakan penyerang tajam milik klub asal Turkmenistan, Ahal FK. Transfermarkt melaporkan, pria 25 tahun itu mengoleksi 2 gol dari 6 laga di AFC Cup.

Nama Jahongir Abdumuminov mulai didengungkan sebagai salah satu target Persib Bandung setelah diputus kontrak oleh Persija Jakarta.

Kendati bukan berposisi sebagai penyerang, Jahongir Abdumuminov bisa menjadi opsi untuk menambah ketangguhan lini tengah Persib Bandung. Saat ini, Johangir Abdumuminov milik klub asal Uzbekistan, Buxoro.

Manajemen Persib sebenarnya sudah memberi sinyal tentang pemain yang sudah sepakat bergabung. Direktur Persib, Teddy Tjahyono, dalam cuitannya menulis "done" plus angka 9 sebagai sinyal sudah mendapatkan penyerang baru.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment