Persib Bandung Akan Lepas Banyak Pemain

Persib Bandung akan mencoret banyak pemain karena hanya membutuhkan 25 pemain untuk kompetisi Liga 1 2019. Para pemain itu akan dipinjamkan atau dilepas permanen ke klub lain.

Persib Bandung Akan Lepas Banyak Pemain


Saat ini, skuat Maung Bandung berkekuatan 33 pemain. Artinya, akan ada 8 pemain yang dicoret dan bertambah jika Persib berhasil mendatangkan dua pemain baru lagi.

Dilansir Bolalob, sejumlah pemain yang tampil kurang konsisten saat latihan sudah masuk dalam daftar yang akan dicoret Persib Bandung. Pelatih Miljan Radovic masih akan menunggu kedatangan pemain baru sebelum mencoret pemain.

Sejauh ini Radovic masih belum menyebutkan nama pemain yang akan dicoret Persib.

"Saya sudah bicara beberapa pemain bagus saat latihan, kadang tidak bagus, kadang bagus lagi, tapi selalu semua profesional. Maka kami akan lihat bagaimana nanti," ucap Radovic.

"Saya sudah tahu berapa pemain, tapi saya dan manajemen punya rencana, kami tunggu pemain baru datang ke sini, kami akan lihat nanti," tambahnya.

Sebelumnya, Radovic menyebutkan akan mencoret tiga pemain. Tiga pemain Persib Bandung kemungkinan besar akan tercoret adalah Muchlis Hadi, Wildan Ramdani, dan Fulgensius Billy Paji Keraf.

Persib sejauh ini juga masih belum memenuhi kuota pemain asing asal Asia. Sebelumnya Persib dikabarkan akan mendatangkan pemain asal Korea Selatan, namun batal karena pemain tersebut melakukan tindakan indisipliner.

Kabar yang beredar, Persib akan kedatangan pemain baru asal Asia pekan depan dan seorang pemain asing untuk menggantikan Srdan Lopicic.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Bandung Akan Lepas Banyak Pemain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel