Persib Jadwalkan Uji Coba Lawan Tim Sepadan, Umuh Tolak Rencana TC Kedua

Persib Bandung berencana menggelar satu pertandingan uji coba, setelah pemusatan latihan dan uji tanding di Batam. Lawan yang dibidik tim yang sepadan. 

Persib Jadwalkan Uji Coba Lawan Tim Sepadan

Pelatih Persib Miljan Radovic bahkan merencanakan kembali program pemusatan latihan yang kedua kalinya, menjelang dimulainya Liga 1 2019.

"Kita akan latihan di Bandung selama tujuh hari, dan akan buat satu pertandingan uji coba. Nanti setelah itu saya berharap ada pemusatan latihan lagi," ujar Radovic dilansir situs resmi klub.

Radovic meminta manajemen untuk menghadirkan lawan yang sepadan bagi Persib.

"Harus lihat dulu bagaimana atau kalau bisa kita bermain dengan lawan yang kuat. Saya berharap tiap minggu minimum ada satu pertandingan dan ada 2-3 strong game untuk pemain,” tuturnya.

Manajer Persib Umuh Muchtar belum puas dengan performa skuat Maung Bandung. Menurut Umuh, level lawan yang dihadapi dalam uji coba di Batam, belum sepadan dan belum memberikan ujian bagi tim Maung Bandung.

"Belum terlihat (performanya) ya, lawannya di sana kalau di sini seperti PS (persatuan sepak bola)," kata Umuh.

Untuk itu, Umuh akan berusaha mencari tim yang sepadan bagi Persib untuk melakukan uji coba nanti.

"Ada rencana uji coba, tapi kita lihat dulu dan saya mau uji coba yang seimbang yang berdekatan liga. Jadi biar nanti kelihatan hasilnya. Kalau bisa yang di atas Persib," tuturnya.

Soal rencana pemusatan latihan lagi, Umuh secara tegas menolaknya. Umuh lebih menginginkan timnya fokus persiapan di Bandung ketimbang pergi ke luar kota.

"Ngapain TC TC lah, di sini saja (Bandung). Ngapain ke tempat jauh pakai uang besar. Kalau kemarin kan Alhamdulillah sama Bobotoh (ditanggung). Kalau sekarang di luar Bandung ngapain. Perlihatkan kemampuan, keinginan. Kita fokus di Bandung," tegasnya dikutip bola.com.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Jadwalkan Uji Coba Lawan Tim Sepadan, Umuh Tolak Rencana TC Kedua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel