Persib Pastikan Coret Satu Pemain Asing, Umuh Sebut Bobotoh Sudah Tahu Namanya

Persib Pastikan Coret Satu Pemain Asing, Umuh Sebut Bobotoh Sudah Tahu Namanya
Usai merekrut Fabiano Beltrame sebagai pemain baru kedelapan musim ini, Persib Bandung masih belum berhenti berburu pemain.

Salah satu nama yang mencuat berapa hari kebelakang adalah Achmad Jufriyanto. Pemain dengan panggilan akrab Jupe ini digadang-gadang bakal kembali ditarik Persib Bandung untuk Liga 1 2019.

Selain Jupe, dua pemain asing baru akan masuk, salah satunya pemain Asia untuk mengisi slot yang ditinggalkan Oh Inkyun. 

Satu lagi pemain Eropa yang akan membuat Persib mencoret satu pemain asing yang sudah bergabung, kemungkinan besar Srdan Lopicic.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan, manajemen berencana mendatangkan 3 pemain baru.

Ketiga pemain baru tersebut dengan rincian, satu pemain asing Asia, satu pemain lokal, serta satu pemain asing non Asia.

"Kemarin saya mengharapkan menambah empat pemain. Dan sudah masuk satu naturalisasi (Fabiano). Sekarang kita masih menunggu beberapa pemain," katanya dilansir Simamaung.

Umuh  menginginkan ada penambahan pemain asing dari negara Eropa dan satu pemain Asing Asia untuk menemani Ezechiel N Douassel di lini depan.

Kuota pemain Asing Persib Bandung sudah terisi penuh oleh tiga pemain. Mereka adalah Ezechiel, Srdan Lopicic, dan Bojan Malisic.

Maung Bandung kini hanya memiliki satu slot pemain asing, itupun harus berasal dari negara Asia.

Jika Maung Bandung benar-benar ingin mendatangkan lagi satu pemain asing dari Eropa, maka harus ada satu pemain asing yang dicoret.

"Ya, harus ada lah. Harus ada yang dicoret," kata Umuh. Namun siapa yang dicoret, Umuh tak mengatakannya.

"Tapi saya tidak mengatakan siapa yang dicoret. Bobotoh dan mungkin semua tahu siapa yang harus dicoret," ujar Umuh

Umuh mengaku sudah berkomunikasi dengan Radovic. "Saya sudah mengingatkan, Radovic sudah saya peringatkan. Hati-hati karena ini klub besar, Persib bukan main-main," katanya.

Yang jelas, Umuh membantah kabar yang menyebutkan manjemen akan mencoret Bojan Malisic.

Idealnya, kata Umuh, komposisi pemain asing Persib Bandung musim ini diisi tiga pemain asing yang berposisi sebagai striker.

"Kalau dari PT, manajemen belum sempat seperti itu (membahas pencoretan), cuma saya mengharapkan menambah empat pemain. Dua belakang, umpamanya ada naturalisasi, dan ada yang pernah di Persib bisa masuk lagi, di depan ada Asia satu. Eropa tambah satu lagi," ujar Umuh.

Umuh secara tegas ingin merekrut kembali Achmad Jufriyanto yang sudah dilepas Kuala Lumpur FA.

"Ya, saya harap mudah-mudahan Jupe kalau bisa kembali saya sangat senang, Saya, sih, sudah bicara tapi dia mau istirahat dulu. Mungkin saya bilang prioritas untuk Persib aja saya bilang, tapi dia melihat juga bagaimana di Persib," katanya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Pastikan Coret Satu Pemain Asing, Umuh Sebut Bobotoh Sudah Tahu Namanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel