April 18, 2019

logo bandung aktual

Persib Perkenalkan Artur Gevorkyan Sebagai Pemain Baru

Bandung Aktual | April 18, 2019

Related Posts

Persib Perkenalkan Artur Gevorkyan Sebagai Pemain Baru
Persib Perkenalkan Artur Gevorkyan Sebagai Pemain Baru. (Foto: persib.co.id)

Persib Bandung memperkenalkan penyerang asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan, sebagai pemain baru Maung Bandung musim 2019.

Dirilis situs resmi klub, Artur Gevorkyan, sudah lolos tes medis dan tinggal teken kontrak dan diperkenalkan secara resmi.

Artur Gevorkyan pernah bermain bersama Bojan Malisic. Artur Gevorkyan mengisi slot pemain asing asal Asia yang musim lalu diisi Oh Inkyun.

Pemain berusia 34 tahun ini menyatakan, dirinya senang bisa kembali bertemu Bojan Malisic, karena pernah bermain bersama di Nasaf Qarshi FC pada musim 2011.

“Saya sangat senang ternyata bisa bertemu Bojan di sini. Kami pernah bermain bersama di musim 2011. Ini luar biasa. Dia [Mali] pribadi yang sangat baik. Selalu respect terhadap semua orang, dan tentu pemain yang sangat profesional. Dia pemain yang hebat,” tutur Gevorkyan dilansir laman resmi klub.

Setelah tiba di Jakarta, Gevorkyan langsung menjalani tes medis di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC), kawasan Kemang. Pemain berpostur 175 centimeter ini langsung melahap semua prosedur yang diberikan.

“Saya dengar Persib tim yang luar biasa. Saya siap bekerja keras, bekerjasama di sini,” ujar Gevorkyan.

Artur Gevorkyan menjadi pemain baru ke-9 Persib musim 2019. Kedatangannya tidak mengancam posisi pemain mana pun di skuat Persib karena mengisi slot pemain Asia yang masih kosong.

Dengan kehadiran Artur, kini skuat Maung Bandung berkekuatan 34 pemain.

Artur Gevorkyan: Video Gol & Skills


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon