Persib Punya Catatan Buruk di Kandang Borneo FC

Persib Punya Catatan Buruk di Kandang Borneo FC
Persib Bandung dijamu Borneo FC pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019). 

Maung Bandung punya statistik buruk ketika bermadin di Stadion Segiri. Persib tak mampu memenangi pertandingan dalam 7 kali pertemuan terakhir.

Dilansir simamaung.com, tim Pangeran Biru menelan enam kali kekalahan di Segiri. Petemuan terakhirnya tahun 2017 di ajang Piala Presiden. Di leg pertama babak perempat final, mereka dijungkalkan 2-1 oleh Borneo FC.

Raihan terbaik Persib hanya menahan imbang 0-0 Borneo FC tahun 2016 di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC).

Borneo FC diungugulkan menang atas Persib di leg pertama. Selain bermain di kandang dengan pelatih baru Mario Gomez, Persib juga tidak bisa memainkan beberapa pemain baru. 

Maung Bandung tidak bisa diperkuat oleh Artur Gevorkyan, Fabiano Beltrame, dan Saepuloh Maulana melawan Borneo FC nanti di leg pertama babak perempat final.

Meski demikian, pelatih Persib Miljan Radovic mengtakan skuatnya siapa menghadapi Borneo FC.

“Kita siap karena walau ada banyak pemain yang tidak bisa pergi ke Borneo karena tidak bisa main (pemain baru). Tapi kita kasih maksimum untuk besok (di pertandingan),” katanya.

Dirinya menyiapkan pemain yang ada untuk hadapi Pesut Etam. Indra Mustaffa, Beckham Putera, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Dedi Kusnandar siap menopang lini tengah dan belakang.

“Kita siap ada banyak pemain yang bisa main, dan kita akan lihat bagaiamna. Tapi kita siap untuk bawa menang di pertandingan,” lanjutnya.

Miljan bertekad membawa timnya melaju ke semi final. “Target ada, kita pergi ke semifinal kalau bisa,” harapnya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Punya Catatan Buruk di Kandang Borneo FC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel