April 12, 2019

logo bandung aktual

Persib Segera Umumkan 4 Pemain Baru, Termasuk Asal Uzbekistan dan Jupe

Bandung Aktual | April 12, 2019

Related Posts

Persib Segera Umumkan 4 Pemain Baru, Termasuk Asal Uzbekistan dan Jupe
Persib Bandung mendapatkan sponsor baru untuk kompetisi Liga 1 selama tiga musim. Persib juga segera mengumumkan empat pemain baru, namun juga akan merampingkian skuat hingga 25 pemain saja.

Menurut manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, pihaknya akan mengumumkan empat pemain baru untuk mengarungi Liga 1 2019. Salah satu pemain baru itu merupakan pemain asing Asia.

"Segera datang lah ya, mudah-mudahan minggu ini datang kalau pun telat minggu depan sudah bergabung," ucap Umuh.

Umuh mengatakan, penyerang Persib ini berasal dari daerah Timur Tengah. Dia enggan membeberkan lebih jauh terkait asal usul pemain incarannya. Umuh meminta agar bobotoh, suporter Persib, bisa bersabar terkait pemain nantinya akan berseragam Persib itu.

"Ini dia dari Asia, pokoknya antara Timur Tengah lah ya, ada Uzbek-uzbek lah," katanya merujuk pada Uzbekistan.

"Posisinya penyerang ya. Mereka datang kalau udah sehat ya terutama kesehatannya terutama kemampuannya, pelatih yang menilai, kita serahkan kalau kata pelatih semua beres ya bagus," jelasnya.

Total ada 4 pemain baru yang didinginkan Maung Bandung, julukan Persib, guna melengkapi skuad Persib yang akan segera mengarungi kompetisi Liga 1 pada awal Mei 2019 nanti. Satu nama yang pasti, menurut Umuh adalah bek kawakan Achmad Jufriyanto.

"Saya akan targetkan 4 kemarin yang baru. Kalaupun ada naturalisasi yang mau bergabung kan mungkin. Termasuk Jupe (Achmad Jufrianto) ya mudah-mudahan segera bergabung. Komunikasi sudah dilakukan," katanya.

Persib juga dipastikan mendapatkan sponsor baru. ExxonMobil sepakat menjalin kerja sama berdurasi tiga tahun dengan Maung Bandung.

Nama perusahaan minyak dan gas asal Amerika Serikat itu akan mejeng di jersey bagian depan Persib. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan, dukungan ExxonMobil memperkuat finansial Persib. Dia juga yakin Persib bisa membuat keuangan stabil untuk mengarungi kompetisi yang berlangsung hampir setahun.

"Ini akan memberikan manfaat yang besar karena Persib mendapat sponsor baru sehingga kebutuhan operasional semakin baik. Semoga kerja sama ini berjalan dengan baik, dan kerja sama ini berlaku untuk tiga tahun ke depan," ujarnya dikutip tempo.co.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon