Persib vs Borneo FC di Babak 8 Besar Piala Indonesia, Reuni dengan Gomez

Persib Bandung akan bertanding melawan Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia. Duel Persib vs Borneo FC, sekaligus reuni dengan eks pelatih Persib, Mario Gomez, yang baru saja resmi menjadi pelatih Borneo FC.

Hasil Undian 8 Besar Piala Indonesia

Undian babak 8 besar Piala Presiden dilakukan di Jakarta, Senin (15/4/2019). Kejutan terjadi, ketika hasil undian menunjukkan Persib berhadapan dengan Borneo FC.

Dengan demikian, Mario Gomez yang baru bergabung dengan Borneo FC, akan langsung berhadapan dengan mantan klub yang dilatihnya, Persib Bandung.

Menurut jadwal, Borneo FC lebih dulu menjamu Persib di Segiri Samarinda Stadium. Setelahnya, leg kedua, giliran Persib yang menjamu Borneo FC.

Selain Persib dan Borneo FC, tim lain yang lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia 2018-2019 adalah PSM Makassar, Persebaya Surabaya, Bali United, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan Madura United.

Bhayangkara FC akan menghadapi PSM Makassar. Persebaya Surabaya melawan Madura United.

Bali United akan menghadapi Persija Jakarta. Laga ini juga menjadi ajang reuni buat pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, yang merupakan mantan pelatih Persija.

Dilansir laman resmi PSSI, babak 8 besar Piala Indonesia akan berlangsung 23 April hingga 3 Mei 2019, dengan sistem home and away atau dalam dua leg.

Laga Semifinal Piala Indonesia akan berlangsung 15-16 Juni dan 22-23 Juni 2019. Pertandingan final Piala Indonesia 2018 dijadwalkan berlangsung 30 Juni dan 7 Juli 2019.

Hasil Undian 8 Besar Piala Indonesia

Bhayangkara FC Vs PSM Makassar
Persebaya Surabaya Vs Madura United
Bali United Vs Persija Jakarta
Borneo FC Vs Persib Bandung


Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib vs Borneo FC di Babak 8 Besar Piala Indonesia, Reuni dengan Gomez"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel