Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC - Sabtu 4 Mei 2019

Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC - Sabtu 4 Mei 2019
Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 4 Mei 2019, Pkl 15.00 WIB.

Di leg pertama, Maung Bandung kalah 1-2 dari Pesut Etam di Stadion Segiri, Samarinda.

Di leg kedua, Persib hanya butuh menang 1-0 untuk membalikkan keadaan dan lolos ke semifinal.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menyatakan yakin timnya lolos ke semifinal. Ia menegaskan, skuat Maung Bandung punya motivasi tinggi buat membalas kekalahan dari Borneo FC.

"(Leg kedua) adalah hari yang baru. Di pertandingan selanjutnya, kami harus lebih kuat, karena pertandingan akan berlangsung di Bandung. Kamu tahu, kita punya gol tandang, dan ini modal kami untuk leg kedua," ujar Radovic dilansir laman resmi klub.

Radovic menilai, satu gol di kandang Borneo FC sedikit mempermudah langkah Maung Bandung untuk menjalani leg kedua.

"Sebelumnya saya berbicara kita ingin curi gol dan kita sudah lakukan itu. Dan, di pertandingan selanjutnya di Bandung memang tidak akan mudah, tapi saya optimis. Di Bandung pertandingan berbeda, dengan taktik berbeda pula," ujarnya.

"Kami butuh kemenangan. Semua pemain, bahkan semua orang di Bandung ingin Persib menang di laga nanti," kata Radovic.

"Artinya, kami semua punya motivasi yang sangat besar untuk memenangi laga nanti," tegas pria Montenegro itu.

Di kubu tim tamu, pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap menyulitkan Persib.

"Anak-anak bermain bagus di laga pertama. Fokus kami menjaga kelebihan yang ada sehingga menjadi kekuatan di leg kedua," ujar Gomez.

Gomez menegaskan, timnya bakal kembali tampil maksimal. Skema terbaik disiapkan sejak dini untuk mewujudkan target di Bandung.

“Saya juga mulai memahami karakter para pemain. Mereka punya semangat untuk dapat poin di Bandung," imbuhnya dikutip situs resmi klub.

Namun, Gomez menyebut ambisi meraih poin di kandang Persib bukan hal mudah. Menurut Gomez, Persib akan bermain lebih maksimal dengan dukungan para pendukung.

"Persib punya pendukung yang luar biasa dan semua tahu itu. Akan tetapi, kami akan siapkan yang terbaik mengantisipasinya," imbuh mantan pelatih Persib itu.

Pemain Borneo FC, Asri Akbar, mengatakan Borneo FC wajib menyerang dalam laga nanti untuk bisa lebih memastikan langkah menuju babak selanjutnya.

"Pertandingan di sana sangatlah penting. Kita hanya butuh seri untuk lolos, tapi tentu sangat berbahaya jika hanya bermain bertahan. Tentu pelatih sudah menyiapkan strategi itu. Kita juga harus bisa mencetak gol agar lebih nyaman nantinya," katanya.

Bertanding di hadapan Bobotoh nantinya, Asri yang juga mantan pemain Persib Bandung musim 2012 ini berharap laga tersebut bisa berjalan dengan lancar. 

"Harapan saya pertandingan bisa berjalan dengan lancar, aman dan fair. Semoga kami bisa lolos ke semifinal nantinya," ungkapnya.

Head to Head Borneo FC vs Persib Bandung

24/04/2019 Borneo FC vs Persib Bandung 2-1
17/09/2018 Borneo FC vs Persib Bandung 0-1
21/04/2018 Persib Bandung vs Borneo FC 3-1
08/11/2017 Borneo FC vs Persib Bandung 2-1
20/05/2017 Persib Bandung vs Borneo FC 2-2

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung: M Natsir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustaffa, Supardi Nasir; Erwin Ramdani, Kim Kurniawan, Hariono; Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Ezechiel N’Douassel.

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Jan lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rachman; Finky Pasamba, Asri Akbar, Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo; Renan Silva, Matis Conti.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC - Sabtu 4 Mei 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel