May 2, 2019

logo bandung aktual

Bobotoh Persib Hanya Bisa Masuk Stadion SJH dengan QR Code

Bandung Aktual | May 02, 2019

Related Posts

Bobotoh Hanya Bisa Masuk Stadion SJH dengan QR Code
Persib Bandung akan sepenuhnya menerapkan tiket online untuk pertandingan kandang. Sistem tiket online diuji coba dalam pertandingan Persib vs Borneo FC di leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Sabtu 4 Mei 2019.

Tiket online tidak lagi ditukar dengan tiket kertas. Untuk bisa masuk stadion, bobotoh cukup menggunakan QR Code melalui HP plus menunjukkan identitas diri (KTP/SIM/Kartu Mahasiswa/Kartu Pelajar).

Dilansir laman bobotoh.id, pintu masuk kedalam Tribun SJH hanya bisa dibuka dengan melakukan scanning QR Code. Alat pembaca QR Code terintergrasi dengan pintu masuk stadion SJH. 

QR Code Reader sudah terintegrasi dengan pintu putar sejak SJH digunakan Asian Games 2018.

Dengan diberlakukannya tiket elektronik, maka satu akun hanya bisa mendapatkan satu tiket. Satu tiket hanya berlaku untuk satu orang.

Pintu masuk ke dalam Tribun SJH hanya bisa dibuka dengan melakukan scanning QR Code
Pintu masuk ke dalam Tribun SJH hanya bisa dibuka dengan melakukan scanning QR Code.*

Laman resmi Persib sudah menjelaskan tata cara masuk stadion. Disebutkan, satu membersib hanya boleh membeli satu tiket di setiap pertandingan Persib. 

Transaksi pembelian tiket ini hanya dapat dilakukan di gadget masing-masing membersib melalui PERSIBapp dengan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Saat pembelian tiket berhasil, bukti pembayaran yang didapatkan wajib disimpan. Pasalnya, selain QR Code pada e-voucher dan kartu identitas pribadi, bukti pembayaran juga harus ditunjukkan kepada petugas penjaga pintu tribun.

E-voucher tanpa bukti pembayaran dan kartu identitas tetap tak akan mendapatkan akses untuk masuk ke stadion.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon