Demi Persib, Robert Rene Akui Tolak Borneo, Madura, dan Persija

Demi Persib, Rene Alberts Akui Tolak Borneo, Madura, dan Persija
Persib Bandung mengangkat pelatih baru, Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda ini resmi diperkenalkan sebagai pelatih Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (3/4/2019).

Robert Rene menandatangani kontrak selama dua musim di Persib Bandung, dengan opsi tambahan satu musim.

Pria yang ingin disapa Robert ini mengakui ada alasan tersendiri menerima pinangan Persib. Sebelumnya, dia mengundurkan diri dari jabatan pelatih PSM Makassar karena sakit.

"Proses negosiasi kita cukup cepat, dua hari terakhir kita intes berkomunikasi. Saya pergi ke Jakarta kemarin malam dan hari ini tiba di Bandung," kata Robert dilansir situs resmi Persib.

Robert memutuskan untuk beristirahat dan fokus menyembuhkan sakitnya. Kini Robert Rene sudah dalam keadaan baik-baik saja.

Duungkapkannya, demi Persib, ia menolak pinanga Borneo FC, Madura United, dan Persija Jakarta.

"Ketika masa penyembuhan beberapa tim menghubungi saya, saya negosiasi dengan Borneo, Madura (United) dan Persija juga saya tolak, karena Persib sudah berjanji dengan saya jadi saya pilih Persib," kata Robert.

Robert menyebut Persib adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Dia mengakui manajemen Persib profesional dengan dukungan supporter terbaik di Asia. Di sisi lain, kesehatan Robert memang menjadi sorotan. Tapi Robert yakin dia dalam keadaan siap untuk kembali mengasah taktik tim.

"Saya masih ada gangguan kesehatan, ada ruam di kulit saya tapi itu bukan masalah besar. Saya keluar dari PSM untuk penyembuhan. Saya melakukan perawatan beberapa kali selama tiga bulan sampai saya pastikan itu bukan kanker," kata Robert.

Sabtu sore ini Robert Rene menjalani debutnya bersama Persib di Stadion Si Jalak Harupat melawan Borneo FC,  pada pertandingan leg kedua perempat final Piala Indonesia 2019.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Demi Persib, Robert Rene Akui Tolak Borneo, Madura, dan Persija"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel