Gomez Bertekad Bawa Borneo FC Kalahkan Persib di SJH

Gomez Bertekad Bawa Borneo FC Kalahkan Persib di SJH
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 4 April 2019 pukul 15.00 WIB. 

Eks pelatih Persib ini mengaku, dirinya berambisi mengalahkan Maung Bandung di hadapan pendukungnya demi sebuah kehormatan. 

“Besok adalah pertandingan penting untuk kami. Kami tidak hanya menang di kandang, tapi kami juga ingin menang di sini (Bandung). Karena itu sangat penting untuk kami agar bisa lolos ke semifinal. Menang melawan PERSIB di kandang mereka adalah sebuah prestise bagi kami,” kata Gomez dalam sesi konferensi pers menjelang, Jumat 3 April 2019, dikutip laman resmi Persib.

Terkait kabar penunjukkan Robert Rene Alberts sebagai pelatih baru Persib, Gomez itu enggan berkomentar. Ia hanya memilih untuk berkonsentrasi kepada persiapan timnya agar dapat lolos ke babak berikutnya.

“Saya tahu Persib Bandung mengganti pelatih. Tapi saya tidak bisa berbicara apa-apa. Urusan saya saat ini adalah Borneo FC dan kami ingin menang besok,” katanya.

Persib sendiri bertekad menang dalam laga nanti untuk lolos ke babak semifinal.

Asisten pelatih Persib, Budiman, mengatakan skuat Maung Bandung siap tempur melawan Borneo FC.

“Untuk pertandingan besok intinya semua pemain siap dan semua pemain sudah punya keyakinan. Untuk itu, semua pemain besok ingin menang dan lolos ke fase berikutnya,” ujarnya.

“Semua pemain dan pelatih sudah tahu kita tertinggal satu gol, besok semua pemain akan fight, akan maksimal dengan menang 1-0 kita bisa lolos ke babak semifinal,” tambah Budiman.

Mengenai kondisi fisik para pemain, eks pelatih Maung Ngora itu optimistis dengan persiapan yang telah dilakukan. Namun, ia masih meragukan kebugaran I Made Wirawan untuk tampil.

“Mungkin untuk besok Made yang agak diragukan tampil tapi kita masih punya Deden Natshir dan Aqil (Savik),” ungkap Budiman.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Gomez Bertekad Bawa Borneo FC Kalahkan Persib di SJH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel