May 11, 2019

logo bandung aktual

Jersey Persib Bandung 2019

Bandung Aktual | May 11, 2019

Related Posts

Jersey Persib Bandung 2019 diluncurkan dalam Launching Persib 2019 di Hotel Savoy Homann, Sabtu 11 Mei 2019.

Jersey kandang (home) Persib kali ini biru-biru dengan pembeda kerah berwarna kuning. Musim lalu, jersey kandang Persib biru-putih.

Jersey tandang (away) Persib 2019 berwarna putih-putih dan jersey ketiga berwarna hitam-hitam. Jersey Persib dipenuhi logo sponsor. Tak kurang dari 18 sponsor yang mendukung Persib musim 2019-2020.

Jersey Persib Bandung 2019

Dilansir laman resmi klub, kostum Maung Bandung 2019 sarat semangat dan nilai filosofis. Menurut desainer jersey Persib musim 2019, Achmad Gunawan, konsep kedaerahan sangat kental dalam jersey musim ini.

Menurutnya, bobotoh sudah mengakar bukan hanya di Bandung namun sudah menyebar hingga ke seluruh Jawa Barat.

"Peta yang disajikan di baju adalah salah satu simbol tersebut. Ada aliran-aliran garis, seakan memusat ke tengah atau ke Kota Bandung. Tapi selain identitas daerah, tetap tidak hilang aura Maung Bandung pada jersey tersebut," katanya.

Tapi tak bisa dipungkiri jika suporter fanatik Persib pun menyebar ke daerah Indonesia lainnya. Iwan pun menambahkan bentuk bendera merah putih untuk mewakili mereka. Dengan slogan #GoPERSI860 serta #Ngahiji konsep kostum itu dibuat sebagai satu kesatuan.

"Semoga kita menjadi nomor satu kembali. Harapan itu yang kami impikan dalam setiap centimeter jersey tersebut," ucapnya.

Jersey Persib Bandung 2019



Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon