Jersey Persib Penuh Sponsor

Jersey Persib Penuh Sponsor
Jersey baru Persib Bandung yang resmi diluncurkan 11 Mei 2019.*
Persib Bandung akan meluncurkan tim dan jersey, Sabtu 11 Mei 2019. Manajemen Maung Bandung akan memperkenalkan daftar pemain yang akan berlaga musim 2019 dan jersey baru.

Jersey baru Persib Bandung musim 2019 dipastikan bak papan iklan. Banyak sponsor yang menempel di jersey tim berjulukan Maung Bandung itu. Sejauh ini Persib sudah mendapatkan 18 sponsor.

Aplikasi layanan kesehatan berbasis online, Halodoc, menjadi sponsor ke-17 Persib Bandung musim ini dan masih akan bertambah.

Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Zaenuri Hasyim, Halodoc adalah sponsor ke-17 Persib Bandung. Kehadirannya diharapkan mendongkrak motivasi pemain untuk bisa bermain maksimal. Halodoc menjadi sponsor Persib setidaknya untuk tiga musim ke depan.

"Menurut saya, ini pilihan pintar dan cerdas Halodoc untuk menjadi sponsor Persib. Karena Persib tim besar yang punya nama dan memiliki suporter yang jumlahnya paling banyak dibandingkan tim lainnya. Bobotoh selalu ada dari Jawa Barat sampai Banten," ujar Zaenuri dilansir laman resmi klub.

Setelah Halodoc, Persib juga resmi bermitra dengan Azzuri, produk baru air minum, sebagai sponsor Persib ke-18. Azzuri pun menjalin kerjasama dengan Maung Bandung untuk tiga musim ke depan.

Vice President Marketing Azzuri, Lina Santoso, mengtakan, menjalin hubungan kerjasama dengan Persib merupakan pilihan tepat. Terlebih, Azzuri merupakan perusahaan air minum alkali yang juga berasal dari Kota Bandung.

Daftar 18 Sponsor Persib Bandung 2019

1. Indofood
2. Gojek
3. Permata Bank Syariah
4. Pria Punya Selera (Gudang Garam)
5. Kopi ABC
6. FWD Asuransi Hidup
7. Elevenia
8. Sportama
9. Corsa
10. Achilles
11. Envi
12. Panther
13. ISMC
14. 964FM (Radio Bobotoh FM)
15. Didimax
16. Exxon Mobil
17. Halodoc
18. Azzuri


Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Jersey Persib Penuh Sponsor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel