Komentar Robert Rene Usai Persib Disingkirkan Borneo FC di Piala Indonesia

Komentar Robert Rene Usai Persib Disingkirkan Borneo FC di Piala Indonesia
Persib Bandung gagal ke semifinal Piala Indonesia setelah hanya menang 3-2 atas Borneo FC di leg kedua, Sabtu (4/5/2019), di Stadio Si Jalak Harupat.

Persib tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 4-4. Sebelumnya, di leg 1 Borneo FC meraih kemenangan 2-1.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan, meski tersingkir di Piala Indonesia, kemenangan atas Borneo FC menjadi awal yang baik untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

"Hasil 3-2 di Piala Indonesia tidak cukup. Tapi, di liga ini akan bagus. Kami akan melanjutkan awal yang bagus untuk tim, kita enggak bisa ke semifinal saat away kemarin kalah agregat gol. Kita sudah fight, tapi tidak bisa melanjutkan langkah kami," ujar Robert Rene dalam juma pers usai pertandingan.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini mengatakan bahwa di pertandingan kali ini bisa meraba kekuatan dan kelemahan timnya. Kondisi tersebut menjadi evaluasi agar ke depannya bisa lebih baik lagi.

"Bagi saya pribadi penting bisa melihat tim ketika di bawah tekanan, tim kami juga belum lengkap karena dua pemain asing tidak main dan 2-3 pemain masih cedera. Bagi saya ini memberi kesempatan di mana letak kelemahan dan kekuatan tim," katanya.

"Hari ini sangat terlihat pemain punya masalah membuat keputusan ketika dalam tekanan di lapangan dan membuat kami dibayar dua gol yang tidak seharusnya terjadi," lanjut eks pelatih PSM Makassar ini.

Usai tersingkir di Piala Indonesia, kini Persib fokus ke laga pertama Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura, Sabtu 18 Mei 2019. Laga Persib vs Persipura menjadi laga perdana Robert Rene di Liga 1 sebagai pelatih Persib.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Komentar Robert Rene Usai Persib Disingkirkan Borneo FC di Piala Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel