Sponsors

Persib Bandung akan menggelar launching tim dan jersey Persib musim 2019 di Hotel Savoy Homan, Sabtu 11 Mei 2019.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya yang digelar terbuka, launching Persib musim 2019 ini akan dilangsungkan secara sederhana di dalam ruangan. Hanya tamu undangan yang bisa hadir.

Dilansir laman simamaung.com, panitia hanya mengundang beberapa perwakilan bobotoh dikarenakan keterbatasan tempat.

"Tempanya terbatas kita menggunakan ball room di Hotel Homan tidak banyak undangan juga yang kita sebar, makanya hanya perwakilan dari bobotoh saja,” kata penanggungjawab acara, Budhi Bram Rachman.

Sebagai alternatif Bobotoh bisa menyaksikan siaran langsung streaming di akun twitter, facebook, dan youtube official tim.

“Tidak ada yang kita sembunyikan juga yang pasti lebih sederhana karena tempat juga kebih terbatas, untuk Bobotoh yang ingin menyaksikan secara langsung tapi tidak bisa masuk, bisa lihat di live streaming facebook, twitter, youtube-nya Persib,” papar Bram.

Pada launching tersebut, selain pengenalan pemain, akan diperkenalkan pula mitra sponsor yang akan membantu finansial Persib semusim 2019. Tak ketinggalan jersey terbaru Persib musim 2019.

Penjualan secara resmi jersey musim ini baru akan dilakukan di Persib Merchandise Store, Minggu 12 Mei 2019. Jersey home, away dan alternative musim ini bisa didapatkan langsung ke Persib store.

Merchandise Store Supervisor, Okta Triana Usman mengatakan, selain langsung datang ke Graha Persib, bobotoh dapat membeli secara online melalui elevenia. Bobotoh di luar Bandung pun dapat dengan mudah menjadi pembeli pertama untuk kostum kebanggaan Maung Bandung.

“Rencananya untuk mengantisipasi membludaknya pembelian seperti tahun lalu, kita membuka penjualan di lantai 1 dan 2 Graha Persib, selain online juga,” kata Okta dilansir laman resmi klub, Jumat 10 Mei 2019.*


Show comments
Hide comments

Post a Comment