May 27, 2019

logo bandung aktual

Persib Bandung Bawa 18 Pemain ke Markas Semen Padang FC

Bandung Aktual | May 27, 2019

Related Posts

Persib Bandung Bawa 18 Pemain ke Markas Semen Padang FC
Persib Bandung membawa 18 pemain untuk menghadapi Semen Padang FC pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

Dari 18 pemain tersebut, tidak ada enam nama pemain baru Persib musim 2019, yakni Fabiano Beltrame, Saepuloh Maulana, Zalnando, Abdul Aziz, Frets Butuan, dan Esteban Vizcarra.

Fabiano masih dalam proses naturalisasi sehingga ia belum didaftarkan dalam skuat Maung Bandung di Liga 1 2019. Sedangkan Esteban Vizcarra sedang dalam tahapan pemulihan cedera.

Dilansir laman resmi klub, skuat Maung Bandung berangkat ke Padang pada Senin (27/5/2019).

Dalam laga nanti, Persib mengincar kemenangan. Saat ini, Maung Bandung menempati peringkat ketujuh klasemen degan koleksi tiga poin dari satu pertandingan.

Sejauh ini Persib baru memainkan satu pertandingan lantaran laga pekan kedua kontra Tira-Persikabo harus ditunda hingga setelah lebaran.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyatakan optimistis pasukannya bisa meraih poin di kandang Semen Padang. Terlebih, persiapan skuat Maung Bandung sejauh ini sudah sangat bagus.

"Yang pasti, persiapan kami bagus. Kami latihan minggu ini dengan bagus. Pemain kami tetap berkembang, dan Semen Padang punya pertandingan yang sangat bagus kemarin, mereka punya hasil yang baik. Kami tahu kekuatannya dan kami harus berkembang dengan persiapan yang bagus," ujarnya.

Bagi Semen Padang, pertandingan melawan Persib merupakan laga ketiga dalam Shopee Liga 1 2019, sementara bagi Persib, menjadi laga yang kedua. Itulah mengapa, kata Robert, Persib harus menang melawan Semen Padang.

Sangat penting bagi kami untuk ambil poin di laga tandang agar kami bisa tetap dengan dekat tim yang sudah menang dua kali," kata eks pelatih PSM Makassar ini.

Daftar 18 Pemain Persib vs Semen Padang FC

Berikut daftar 18 pemain Persib yang diboyong untuk melawan Semen Padang:
  • Kiper : I Made Wirawan, M Natshir Fadhil Mahbuby
  • Belakang : Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Henhen Herdiana
  • Tengah : Hariono, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani
  • Depan : Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, Muchlis Hadi Ning, Ezechiel N’Douassel

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon