Sponsors

Persib Daftarkan 29 Pemain untuk Liga 1 2019, Minus Fabiano Beltrame
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, mengaku sudah memegang daftar pemain Persib untuk dipersiapkan melakoni kompetisi Liga 1 2019.

Daftar pemain itu sudah diserahkannya kepada manajemen.

"Kami sudah punya daftar pemain dan kami sudah berikan kepada manajemen, tapi karena masih ada Fabiano Beltrame yang proses WNI-nya belum usai, jadi belum bisa saya sebutkan," jelas Robert.

Meski demikian, kata Robert Alberts, berdasarkan informasi dari Teddy Tjahjono, Fabiano tetap bisa didaftarkan sebagai bagian skuat Persib musim 2019 hingga 22 Mei 2019.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, manajamen Persib optimistis pemain kelahiran Brasil tersebut bisa segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

"Jadi, dia (Fabiano), bisa jadi WNI, naturalisasinya diterima, kami ada 29 pemain. Kami tunggu Fabiano gabung sebagai WNI," jelas Robert dikutip bola.com.

"Saya yakin tanggal 22 Mei, Fabiano sudah jadi WNI dan dia bisa gabung Persib. Tapi, untuk yang didaftarkan besok, untuk sementara ada 29 pemain," ungkap pelatih berusia 64 ini.

Saat ini skuat Maung Bandung berkekuatan 35 pemain. Persib harus melepas lima pemain karena setiap klub Liga 1 hanya bisa mendaftarkan maksimal 30 pemain.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment