Sponsors

Persib Launching Tim dan Jersey 11 Mei 2019
Persib Bandung akan meluncurkan tim dan jersery musim 2019 Sabtu 11 Mei 2019. Dalam launching tim itu akan diperkenalkan skuat Maung Bandung dan sponsor tim.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, mengatakan, pihaknya sudah punya rencana soal launching tim. 

"Sebelum liga berjalan akan ada launching tim, termasuk jersey dan sebagainya. Kami juga akan perkenalkan semua sponsor, meski sudah ada yang memperkenalkan diri lebih dulu," katanya dikutip Simamaung.

Saat ini skuat Maung Bandung berkekuatan 34 pemain, termasuk 10 pemain baru dan beberapa pemain muda dari akademi Persib. Rekrutan teranyar Persib adalah pemain asing berpaspor Slovenia, Rene Mihelic, yang resmi dikenalkan Selasa 7 Mei 2019.

Pelatih Robert Rene Alberts berencana merampingkan skuat. Pelatih asal Belanda itu hanya memerlukan 24 pemain untuk musim 2019.

Artinya, Robert Rene Alberts akan mencoret sejumlah pemain yang dinilai tak cocok dengan taktik yang telah ia racik.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono, pencoretan pemain merupakan ranah tim kepelatihan. Ia hanya bisa memastikan, skuat final Persib Bandung untuk Liga 1 2019 bakal diumumkan saat launching tim.

“Tentang pemain semua kami serahkan kepada pelatih, lah, ya. Wilayah-wilayah pelatih yang akan mengatur tim yang akan berlaga di Liga Indonesia 2019,” ucap Kuswara dikutip Pikiran Rakyat.

“Mudah-mudahan saat launching sudah ada kepastian kira-kira siapa saja nanti pemainnya. Tapi itu ranah pelatih, kami serahkan,” lanjutnya.

Menurut Kuswara, perkenalan tim dijadwalkan pada 11 Mei mendatang atau empat hari menjelang sepak mula Liga 1 2019.

Selain memperkenalkan skuat, manajemen juga akan memaparkan sejumlah perusahan yang menjadi sponsor Persib Bandung selama satu musim. Manajemen pun akan meluncurkan jersi terbaru Persib Bandung.

“Untuk tempat dan teknis dimatangkan dulu. Mudah-mudahan persiapan sampai pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Karena ini harus disesuaikan juga dengan durasi waktu didalam bulan Ramadan,” ucapnya.

“Yang pasti nanti saat launching itu selain launching pemain, ada juga launching jersey, termasuk juga sponsor. Walaupun sponsor sebetulnya sudah beberapa kali launching tapi nanti secara menyeluruh akan disebut sponsornya siapa saja,” tutupnya.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment