Sponsors

Persib Tak Jadi Pinjamkan Fabiano Beltrame
Persib Bandung tidak jadi meminjamkan Fabiano Beltrame ke klub Liga. memutuskan untuk mempertahankan sang pemain meski proses naturalisasi belum rampung.

Semula, Fabiano akan dipinjamkan kepada Sriwijaya FC. Menurut Koordinator perekrutan pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, manajemen Persib mengurungkan niatnya melepas Fabiano.

"Saya barusan komunikasi dengan Pak Teddy, salah satu direktur Persib Bandung. Soal Fabiano, dia akan akan pakai sendiri walau proses naturalisasi belum kelar," ungkap Hendri dikutip viva.co.id.

Persib memilih bersabar hingga proses naturalisasi Fabiano tuntas.

Fabiano sendiri sebelumnya mengaku tidak masalah jika ersib meminjamkannya ke klub Liga 2.

"Proses naturalisasi saya masih sama seperti kemarin. Belum ada perkembangan, masih di Setneg, kami menunggu saja," ujar Fabiano.

Fabiano mengungkap, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Teddy Tjahjono, sudah melakukan pembicaraan rencana meminjamkan dirinya ke klub Liga 2 agar kondisi dan suasana pertandingan tetap terjaga.

"Tapi, sekarang tergantung manajemen saja karena saya punya kontrak dengan Persib. Kalau memang mereka pikir lebih bagus dipinjamkan, saya tetap senang. Tetap di sini pun saya senang dan tetap semangat, karena putaran kedua sudah di depan mata," ungkap Fabiano dikutip bola.com.

Bek asal Brasil ini mengaku Sriwjaya FC sempat menghubunginya, termasuk tim lainnya.

"Saya tunggu langkah manajemen saja, apa keputusan yang akan mereka ambil, saya yakin bagus buat saya dan Persib, dan untuk putaran kedua, saya bisa kembali, atau terus (sampai kompetisi 2019 beres)," tutur eks pemain Madura United ini.

"Saya tidak apa-apa kalau dipinjamkan ke Liga 2, saya pikir yang penting main. Kemarin juga ada pemain dari sini yang pindah ke Liga 2, dan saya lihat level Liga 2 tidak terlalu berbeda jauh. Cuma beda dari segi divisi, dan tim yang bertanding. Intinya, sekarang saya ikut maunya manajemen Persib saja seperti apa," pungkas Fabiano.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment