May 1, 2019

logo bandung aktual

Persib vs Borneo FC: Panpel Siapkan 25 Ribu Tiket

Bandung Aktual | May 01, 2019

Related Posts

Persib vs Borneo FC: Panpel Siapkan 25 Ribu Tiket
Panpel pertandingan leg kedua perempat final Piala Indonesia Persib Bandung vs Borneo FC menyiapkan 25 tiket. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019), mulai pukul 15.00 WIB.

"Tiket sudah kita siapkan 25 ribu lembar dan didistribusikan secara online," kata General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, Selasa (30/4/2019).

Bram juga memastikan pengamanan laga Persib nanti bakal lebih ketat mengingat digelar di akhir pekan. Ia memprediksi bobotoh sangat antusias karena partai ini menentukan lolos-tidaknya Maung Bandung ke babak semifinal.

"Untuk personel keamanan seperti biasa ada 1.500 dan untuk pertandingan ini tidak akan jauh berbeda jumlahnya," ujarnya.

Dirilis laman resmi Persib, kepastian jadwal Persib vs Borneo telah disampaikan PSSI melalui surat  tertanggal 29 April 2019.

"Jadi sudah ada kepastian untuk leg kedua antara Persib kontra Borneo FC ini akan digelar Sabtu 4 Mei dengan kick-off pukul 15.00 WIB," ujar Bram.
Awalnya laga tersebut akan digelar pada Senin (29/4). Namun, laga terpaksa ditunda karena pihak kepolisian tidak memberikan izin pertandingan.

Persib kalah 1-2 saat dijamu Borneo FC pada leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda, 24 April lalu. Untuk lolos, Persib membutuhkan kemenangan dengan skor 1-0.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon