Prediksi Persib vs Persipura - Liga 1 Sabtu 18 Mei 2019

Prediksi Persib vs Persipura - Liga 1 Sabtu 18 Mei 2019
Persib Bandung menghadap Persipura Jayapura pada pertandingan pertama Liga 1 2019 di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Persib punya rekor bagus atas Persipura. Bermain di kandang dengan dukungan bobotoh membuat Maung Bandung diunggulkan menang.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menegaskan, timnya sangat siap untuk melakoni kompetisi Liga 1 2019. Ia menargetkan kemenangan.

"Kami ingin start yang bagus. Tentunya ada beberapa persiapan setelah ini dan kami sangat mengharapkan semua pemain termotivasi untuk pertandingan pembuka. Kami akan bekerja keras untuk membawa Persib tetap pada level teratas di kompetisi musim ini," ungkap Robert dilansir situs resmi klub. 

Pelatih yang pernah menangani PSM Makassar ini juga menyambut baik laga perdana digelar di kandang, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. "Tentu ini kesempatan bagus untuk memulai kompetisi," kata Robert.

Bek Persib, Bojan Malisic mengaku sangat antusias menjelang pertandingan lawan Persipura. Pemain berkebangsaan Serbia ini menegaskan, dirinya siap membawa Maung Bandung ke level tertinggi.

Karena itu, Mali pun siap bekerja keras untuk membantu tim meraih poin penuh atas Persipura dalam laga pembuka.

"Ya, saya dan semua pemain tentunya sangat siap bermain. Apalagi pertandingan pertama kita akan bermain bersama bobotoh lagi. Kami harus memberikan yang terbaik di pertandingan pertama," ujar Mali.

Meski demikian, bek bernomor punggung 4 ini tak menampik jika Maung Bandung akan mendapatkan tantangan berat selama kompetisi bergulir.

"Tidak semudah itu untuk menjadi juara atau berada di papan atas. Kita tahu musim kemarin kita sempat berada di atas, tapi semua masih bisa saja terjadi," katanya.

Dari kubu Persipura, pelatih Luciano Leandro menegaskan timnya sudah sangat siap dan kian termotivasi untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih berpaspor Brasil ini juga mengungkapkan, skuatnya tidak mengalami kendala dan akan tampil penuh di Laga perdana menghadapi Persib.

"Persiapan kita sudah sangat lancar dan pemain-pemain sudah siap dan sangat termotivasi," ungkap Luciano.

Luciano juga menyebutkan, kondisi salah satu penggawanya, Oh-Inkyun sudah dalam kondisi pulih pasca mengalami cedera dalam pemusatan latihan.

"In-kyun dia sudah mulai ikut kita latihan, dan kondisinya sudah sedikit lebih bugar setelah cedera," tandasnya.

Persipura memiliki modal bagus saat datang ke Bandung. Dari tiga kali laga uji tandang, semua memberikan hasil positif buat tim.

Secara head to head, Persib unggul atas Persipura. Dalam empat pertemuan terakhir, Persib menang dua kali atas Persipura. Sisanya imbang.

Dalam duel kali ini kedua tim sama-sama tampil dengan kekuatan baru. Persib diperkuat pemain asing baru Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan. Persipura diperkuat pemain asing baru Andre Ribeiro, Ibrahim Conteh, Mamadou Samassa, dan eks pemain Persib asal Jepang, Oh Inkyun.

Head to head Persib vs Persipura

15/10/2018 PERSIPURA JAYAPURA  1 - 1 PERSIB BANDUNG
12/05/2018 PERSIB BANDUNG  2 - 0 PERSIPURA JAYAPURA
28/08/2017 PERSIPURA JAYAPURA  0 - 0 PERSIB BANDUNG
07/05/2017 PERSIB BANDUNG  1 - 0 PERSIPURA JAYAPURA

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung: M Natsir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir; Hariono, Dedi Kusnandar; Febri Hariyadi, Rene Mihelic, Artur Gevorkyan; Ezechiel N'Douassel.

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman; Andre Ribeiro dos Santos, Valentino Telaubun, Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy; Imanuel Wanggai, I Nyoman N Ansanay, Ibrahim Conteh; Boaz Salossa, Mamadou Samassa, Titus Bonai.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Prediksi Persib vs Persipura - Liga 1 Sabtu 18 Mei 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel