Ratusan Bobotoh Gelar Aksi Protes Tiket Online Persib

Ratusan Bobotoh Gelar Aksi Protes Tiket Online Persib
Ratusan bobotoh Persib Bandung melakukan aksi protes di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5/2019) malam. 

Aksi itu dipicu dengan berlakunya penjualan tiket pertandingan secara online. Mereka menuntut Panpel Persib masih menjual tiket secara offline.

Perwakilan Forum Komunikasi Bobotoh, Budiman, mengatakan, aksi protes dilakukan sebagai bentuk kekecewaan kepada manajemen Persib yang telah memberlakukan penjualan tiket secara online.

"Kami merasa kesulitan mendapatkan tiket sejak dijual secara online. Jadi kami mohon kebijakan kepada manajemen beberapa persen dijual secara offline. Kasian bobotoh sampai saat ini masih banyak yang kesulitan mendapat tiket sejak dijual online," kata Budiman dikutip bola.com.

Budiman mengaku, hingga saat ini ada sekitar 4.000 suporter di Bandung dan beberapa daerah di Jawa Barat yang belum mendapat tiket pertandingan Persib vs Persipura.

"Jadi kami mohon kebijakan kepada manajemen karena kami juga ikut membesarkan Persib," tegas Budiman

Forum Komunikasi Bobotoh merupakan bobotoh dari berbagai kelompok suporter Persib, seperti Ultras, Viking, Bomber, Hooligan, dan Casual.

Persib Bandung memberlakukan penjualan tiket secara online 100% melalui PersibApp. Bobotoh terlebih dahulu mengunduh aplikasi, kemudian membeli tiket dan mendapat potongan diskon 20 persen jika menjadi member.

Penjualan tiket online sebelumnya diujicoba dalam pertandingan Piala Indonesia saat Persib menjamu Borneo FC.

Dilansir bobotoh.id, bobotoh yang melakukan aksi demi sekitar400-an. Menurut Budiman, ia hanya bisa meminta teman-teman lainnya untuk menerima bila manajemen Persib tidak mengindahkan tuntutan mereka. 

Namun, ia menyiratkan, tidak bertanggung jawab bila ada kejadian di lapangan saat pertandingan. 

"Kalau tidak dikabulkan oleh manajemen, kami secara pribadi dan komunitas tidak bisa menyimpulkan apa-apa, itu karena chaos di lapangan. Saya pribadi mengarahkan kepada teman-teman agar legowo, bijaksana."

Ketika ditanya apakah Budiman sudah memiliki tiket elektronik yang disediakan Persib melalui aplikasi, ia menjawab belum. "Saya belum, temen-temen komunitas sendiri belum," pungkasnya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Ratusan Bobotoh Gelar Aksi Protes Tiket Online Persib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel