Rene Mihelic Segera Bergabung dengan Persib Bandung

Rene Mihelic Segera Bergabung dengan Persib Bandung
Pemain baru Persib Bandung, Rene Mihelic, dikabarkan segera bergabung. Pemain asal Slovenia ini menggantikan satu slot pemain asing yang kosong usai Persib mendepak Srdan Lopicic.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, kemungkinan besar Rene Mihelic akan datang ke Bandung pekan depan. Saat ini, pemain berusia 30 tahun itu masih mengurus administrasi.

"Mudah-mudahan lebih cepat, mungkin pertengahan atau minggu depan sudah bisa masuk," katanya dalam wawancara yang disiarkan Radio PRFM, Sabtu 4 Mei 2019.

Jika benar bahwa Rene Mihelic datang pekan depan, Umuh Muchtar mengatakan, mantan pemain Delhi Dynamos FC itu akan diperkenalkan saat peluncuran tim yang rencananya digelar 11 Mei 2019.

"Mudah-mudahan tanggal 11 Mei, saat launching bisa diperkenalkan," tuturnya.

Rene Mihelic dicantumkan dalam situs Transfermarkt telah bergabung dengan Persib Bandung sejak Senin 29 April 2019. Dia disebutkan dikontrak oleh Persib Bandung dengan nilai kontrak sebesar 350.000 Euro atau sekira Rp 5,5 miliar.

Jika benar, dia tergolong pemain dengan nilai kontrak besar di Persib Bandung bahkan di jagat sepak bola Indonesia saat ini.

Sebelumnya, pelatih baru Persib Bandung, Robert Rene Albert, mengaku dirinya sudah mengetahui rencana kedatangan Rene Mihelic. Robert Rene mengatakan akan melihat kemampuan sang pemain.

"Tapi saya belum tahu bagiamana kualitasnya. Tapi kita akan lihat nanti bagaimana kemampuannya," kata Robert saat diperkenalkan sebagai pelatih Persib, Jumat (3/5/2019).

Rene Mihelic berposisi sebagai pemain tengah atau gelandang.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Rene Mihelic Segera Bergabung dengan Persib Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel