Jadwal Persib Bandung vs Bhayangkara FC Resmi Ditunda

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

PERTANDINGAN Persib Bandung vs Bhayangkara FC resmi ditunda. Sedianya, Persib menjamu Bhayangkara di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Senin, 16 Januari 2023, setelah berubah dari Minggu, 15 Januari 2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kini, jadwal Persib vs Bhayangkara FC di Bekasi pun ditunda karena tidak ada izin penggunaan stadion. Persib tidak bisa menggunakan kandangnya, baik Stadion GBLA maupun Si Jalak Harupat, karena kedua stadion akan digunakan Piala Dunia U-20 pada Mei-Junu 2023.

Kepastian penundaan laga Persib vs Bhayangkara dirilis laman resmi Persib, Jumat (13/1/2023). Disebutkan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi menunda pertandingan PERSIB kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-18 Liga 1 2022/2023. Semula, pertandingan ini dijadwalkan Minggu, 15 Januari 2023.

Merujuk surat PT LIB bernomor017/LIB-KOM/I/2023 yang ditandatangani Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno tertanggal 13 Januari 2023, PT LIB menunda pertandingan Nomor 157 ini untuk kemudian dijadwalkan kembali.

Penundaan pertandingan Liga 1 antara PERSIB dan Bhayangkara FC karena alasan ketersediaan stadion. Seperti diketahui Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa dipakai hingga Piala Dunia U-20 selesai.

Baca Juga

Laga sempat dipindah ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Namun karena alasan keamanan pertandingan pun tidak dapat izin dari pihak kepolisian.

PERSIB.CO.ID

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *