Robert Alberts Ungkap Kelemahan Pemain Persib

Robert Alberts Ungkap Kelemahan Pemain Persib
Pemain Persib Bandung masih punya kelemahan. Menurut pelatih Robert Rene Alberts, satu hal yang masih harus diperbaiki dan ditingkatkan oleh para pemain adalah tingkat reaksi para pemain.

Untuk memperbaiki kekurangan tersebut, Robert mengagendakan gim internal dalam latihan. Diharapkan, kelemahan itu sudah diatasi saat Persib bertanding kembali di Liga 1 2019 melawan Semen Padang FC, Rabu 29 Mei 2019.

"Kami terakhir bermain minggu lalu. Jadi, kami akan adakan gim internal, kami akan perbaiki yang kemarin seperti cara pemain bereaksi, karena reaksi mereka masih belum baik," ujar Robert dikutip pikiran-rakyat.com.

Sebelum resmi ditangani Robert Rene Alberts, skuat Maung Bandung dilatih Miljan Radovic yang lebih banyak memberikan latihan fisik. Kurang bagusnya reaksi para pemain Persib ditenggarai berasal dari banyaknya latihan fisik.

Robert mengatakan para pemainnya sudah terlalu banyak mendapatkan menu latihan fisik dan hal tersebut dinilai cukup.

Saat bertanding melawan Perspura di laga perdana Liga 1 2019, Persib kalah dalam penguasaan bola (ball possession). Para pemain Maung Bandung tampak lebih banyak menunggu dan tidak agresif untuk merebut bola.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Robert Alberts Ungkap Kelemahan Pemain Persib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel