Semen Padang vs Persib Bandung: Maung Bandung Bidik Kemenangan Kedua

Semen Padang vs Persib Bandung
Persib Bandung menargetkan kemenangan pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 melawan tuan rumah Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Rabu 29 Mei 2019.

Penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel, yang gagal mencetak gol di laga pertama melawan Persipura, bertekad mencetak gol ke gawang Kabau Sirah dan membawa Maung Bandung menang.

Striker asal Chad itu berharap keberuntungan menghampirinya di tanah Minang nanti.

“Sayang sekali, saya gagal cetak gol saat lawan Persipura. Semoga gol saya bisa dimulai di Padang nanti, karena sebagai striker saya memang harus bisa mencetak gol,” kata Ezechiel dilansir situs resmi klub.

Ezechiel mengaku optimistis bisa menjebol gawang lawan karena ia pernah melakukannya saat menghadapi Semen Padang musim 2017. “Ya saya ingat. Saya ingin melakukannya lagi,” tegas Eze.

Hal senada dikemukakan gelandang Persib, Rene Mihelic. Pemain asal Slovenia ini juga mengincar tiga poin di markas Semen Padang.

Mihelic menyadari, memenuhi target menang bukan merupakan pekerjaan yang mudah. 

“Saya tahu di Indonesia bermain tandang selalu berat. Tapi kalau kita mau bekerja keras dan bermain seperti sebelumnya, tiga poin bukan hal yang tak mungkin,” pungkasnya.

Pemain belakang Persib, Achmad 'Jupe' Jufriyanto, juga enggan meremehkan tim promosi ini. Menurutnya, Semen Padang memiliki pemain yang berkualitas.

''Yang jelas motivasi mereka sedang naik. Apalagi saat mereka main di PSM, mereka kan hanya kalah 0-1. Dan, saya sempat lihat mereka tim yang bagus,'' kata Jupe.

Menurut Jupe, Semen Padang memiliki tim yang solid. Apalagi, Semen Padang tidak mengubah banyak pemainnya.

''Kita juga lihat Sleman tidak bisa jadi patokan karena mereka punya motivasi lebih, mau membuktikan kalau mereka layak di semua Liga,'' tegasnya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Semen Padang vs Persib Bandung: Maung Bandung Bidik Kemenangan Kedua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel