Sponsors

Arema FC Setujui Perubahan Jadwal Lawan Persib Bandung
Arema FC akhirnya menyetujui perubahaan jadwal pekan keempat Liga 1 2019 kontra Persib Bandung dari jadwal semula 14 Juni menjadi 27 atau 28 Agustus 2019.

Kubu Singo Edan menolak perubahan tersebut karena sudah menjual tiket untuk tanggal 14 Juni 2019. Selain itu, selama Agustus, Arema sudah memiliki enam pertandingan.

"Setelah berdiskusi dan berkoordinasi terkait perubahan jadwal, Arema melakukan koreksi. Ada hal yang lebih penting yakni menempatkan penghormatan tertinggi untuk Timnas Indonesia agar lebih berprestasi," kata Media Officer Arema, Sudarmaji, dikutip laman Wearemania.

Semula manajemen Arema FC mengaku bingung menyusul ditundanya laga melawan Persib lantaran berbenturan dengan agenda uji coba timnas Indonesia. Mereka sudah telanjur menjual tiket laga tersebut.

Arema menilai pemberitahuan terkait pergantian jadwal sangat mendadak. Mereka baru menerima surat pada 31 Mei. Pihak ofisial Arema pun terpaksa meminta maaf kepada para Aremania dan pembeli lainnya yang sudah keburu memesan tiket.

“Kami memohon maaf kepada yang terlanjur memesan tiket. Kami belum mengambil kebijakan refund sekarang,” kata Sudarmaji.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment