Sponsors

Selain Beckham Putra dan Fabiano Beltrame, Atep dan Tantan Juga dikabarkan Perkuat Persib B di Liga 2 2019.

Beckham Putra dan Fabiano Beltrame Perkuat Persib B di Liga 2 2019
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra, dan pemain senior Fabiano Beltrame akan memperkuat Persib B di Liga 2 2019.

Persib B merupakan nama baru klub Liga 2, Blitar United, yang diakuisisi Persib dan menjadi tim satelit Maung Bandung untuk pengembangan pemain.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan pemain asal Brasil, Fabiano Beltrame akan menjadi kekuatan Persib B untuk Liga 2 2019.

"Saya berharapnya naturalisasi Fabiano bisa selesai bulan ini karena pendaftaran pemain Liga 1 sudah ditutup dan untuk Liga 2 masih terbuka sampai bulan ini," kata Robert dikutip bola.com.

Dengan rampungnya proses naturalisasi Fabiano, lanjut Robert, maka pemain asal Brasil itu bisa tampil di Liga 2 dan pada jeda musim bisa kembali ke Persib di Liga 1.

Selain Fabiano, Beckham Putra Nugraha berpotensi untuk menjadi kekuatan Persib B agar kemampuannya semakin terasah.

"Dia (Beckham) adalah pemain bertalenta. Tapi sebenarnya dia belum siap di Liga 1 dan tidak bisa mendapat banyak menit bermain. Jika tampil di Liga 2, dia bisa berkembang," papar Robert.

"Tentu lebih baik bagi Beckham. Setelah kenyang pengalaman di Liga 2, dia bisa jadi pemain yang lebih baik. Itu adalah contoh bagus dari saya soal apa yang dibutuhkan klub terkait feeder club," tambah Robert.

Pemain hasil seleksi dari Akademi Persib, Agung Mulyadi dan Puja Abdillah juga berpeluang memperkuat Persib B. 

Bahkan, dua eks pilar Persib Bandung, Tantan dan Atep, juga dikabarkan kembali direkrut dan akan memperkuat Persib B yang dilatih Liestiadi.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment