Lawan Bhayangkara FC, Persib Terancam Tanpa Ezechiel

Lawan Bhayangkara FC, Persib Terancam Tanpa Ezechiel
Persib Bandung terancam tidak diperkuat Ezechiel N'Douassel saat melawan Bhayangkara FC pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion PTIK Jakarta, Minggu 30 Juni 2019.

Ezechiel cedera saat melawan Madura United di pertandingan pekan kelima di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019). Penyerang andalan Maung Bandung ini mengalami cedera cukup berat.

Dilansi situs resmi klub, Ezechiel mengalami cedera dislokasi bahu kanan seusai terjatuh akibat berduel dengan pemain Madura United menjelang akhir babak kedua. Striker bernomor punggung 10 ini pun langsung ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Henhen Herdiana.

"Eze mengalami cedera pada bahu. Setelah diperiksa oleh tim dokter, ada dislokasi pada bahunya. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah pertandingan selesai untuk penanganan lebih lanjut," ujar pelatih Persib, Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, tim pelatih masih menunggu perkembangan kondisi terkini striker asal Chad tersebut. Saat ini Eze tengah dalam penanganan serius dari tim dokter Persib.

Robert Alberts mengatakan, dirinya belum bisa memastikan apakah penyerang asal Chad itu bisa tampil melawan Bhayangkara FC.

"Kami akan melihat perkembangan terbaru (Eze) dalam proses latihan nanti. Dari situ kami dari tim pelatih bisa menilai kondisinya," ujarnya.

Jika kehilangan Eze, Robert mengaku hal tersebut merupakan kerugian besar bagi timnya. Apalagi Maung Bandung kini tengah dalam misi meraih kemenangan setelah hanya berakhir imbang dalam tiga laga terakhir.

"Mungkin, jika dia terpaksa absen karena cederanya ini bisa memberikan pengaruh cukup besar untuk tim. Seperti kita tahu, di tim inti dia adalah penyerang murni," ungkapnya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Lawan Bhayangkara FC, Persib Terancam Tanpa Ezechiel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel