Sponsors

Bhayangkara FC vs Persib Bandung Kemungkinan Digelar di SJH
Laga pekan keenam Liga 1 2019, Bhayangkara FC vs Persib Bandung, akan berubah status. Semula, Bhayangkara akan menjamu Persib di Stadion Patriot Bekasi, Minggu 30 Juni 2019.

Namun, karena terkendala izin, PT Liga meminta Persib menjadi tuan rumah lebih dulu. Artinya, Persib berubah status menjadi tuan rumah dengan menjamu Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, laga Maung Bandung melawan Bhayangkara FCakan dimainkan di Bandung lebih dulu.

“Kabar terbaru Bhayangkara tak mendapat izin untuk bermain di Jakarta pada pekan depan. Jadi saat ini kami masih berdiskusi dengan Kepolisian di Bandung. Tanya ke Bram saja, apakah kami mendapat izin bermain di Bandung atau tidak,” tutur Robert dikutip simamaung.com.

Dilansir situs resmi Persib, General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, membenarkan pihak PT Liga dan Bhayangkara FC meminta Persib menggelar laga di Bandung. Budhi mengaku sudah melakukan koordasi dengan pihak terkait.

Budhi Bram menyatakan, ada permintaan dari PT Liga Indonesia Baru tentang perubahan status tuan rumah laga kontra Bhayangkara FC.

"Memang ada permintaan dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) selaku operator kompetisi agar status home diberikan kepada Persib dulu. Menurut informasi yang kami terima, memang ada masalah tentang perizinan pemakaian Stadion Patriot," ungkap Bram, Senin 24 Juni 2019.

"Saat ini kami memang belum menerima surat resmi atas permintaan tersebut. Tapi, kami sudah sampaikan ini ke pihak kepolisian. Agar lebih tertib secara administrasi, kami harap bisa segera melengkapi untuk urusan surat menyurat," jelas Bram.

Persib wajib menang dalam laga kontra Bhayangkara FC. Di dua laga kandang terakhir, yakni kontra Tira Persikabo dan Madura United, Persib kehilangan empat poin karena hanya mampu meraih hasil imbang.

Sejauh ini Persib baru sekali menang di Liga 1 2019, yakni di laga pertama melawan Persipura dengan skor 3-0. Selebihnya, Persib bermain imbang.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment