Manajemen Konfirmasi Blitar United dalam Proses Menjadi Persib B

Manajemen Konfirmasi Blitar United dalam Proses Menjadi Persib B
Manajemen Persib Bandung mengkonfirmasi akuisisi klub Liga 2, Blitar United. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengakui Blitar United bakal diambil alih dan dalam proses menjadi tim Persib B.

"Memang benar Blitar United akan kami beli dan berganti nama jadi Persib B, bukan Bandung B seperti yang dikatakan Robert Alberts (pelatih Persib Bandung). Tapi, masih dalam proses, tinggal administrasi saja," jelas Teddy dikutip bola.com, Senin (10/6/2019).

Menurut Teddy, seleksi pemain untuk Persib B sudah mulai dilakukan di bawah pelatih Liestiadi.

"Pelatihnya Liestiadi. Itu atas rekomendasi dari Robert Alberts. Untuk asistennya nanti biar pelatih yang memilih, kemungkinan besar asisten pelatihnya dari kalangan legenda Persib," tutur Teddy.

Teddy mengungkapkan, Persib B akan berisikan pemain-pemain dari Maung Anom dan Akademi Persib.

"Tapi. mereka tetap harus menjalani proses seleksi. Jadi biar pelatih yang menentukan siapa saja pemain-pemain di Persib B ini," ucapnya.

Pemain inti Persib Bandung yang bakal memeprkuat Persib B adalah Fabiano Beltrame. Menurut Teddy, pemain asal Brasil itu memang diproyeksikan untuk Persib B dulu sambil mununggu proses naturalisasinya rampung.

"Mudah-mudahan sebelum kick-off Liga 2, naturalisasinya sudah beres, jadi putaran dua nanti Fabiano sudah bisa memperkuat Persib Bandung di Liga 1,” kata Teddy.

Kepastian Blitar United menjadi tim satelit Persib Bandung diperkuat dengan persetujuan PSSI tentang kepindahan markas Blitar United FC ke Bandung dan sudah berlatihnya Fabiano Beltrame dengan tim Liga 2 berjuluk The Back Cats itu.*

Persib B
Starter Persib B pada laga uji coba versus Persib Bandung di SJH Kamis (13/6/2019). Foto: persib.co.id

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Manajemen Konfirmasi Blitar United dalam Proses Menjadi Persib B"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel