Sponsors

Komentar Robert Alberts Usai Persib Ditahan Imbang Tira Persikabo
Persib Bandung ditahan imbang PS Tira Persikabo 1-1 pada pertandingan tunda pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebutkan skuatnya kehiangan dua angka penting di kandang. 

Ia juga menjelaskan kenapa bisa sampai kebobolan oleh gol cepat PS Tira Persikabo di menit kelima yang diciptakan melalui kaki Loris Arnaud.

"Saya pikir kami kehilangan dua poin di kandang. Kami memulai laga dengan sedikit pelan dan membuat kami kebobolan ketika baru berjalan empat menit, pemain kami tidak cukup waspada. Kami juga sedikit terlambat dalam bereaksi untuk membalas kedudukan," terangnya saat jumpa pers usai laga dikutip bobotoh.id.

Robert juga menilai, gol balasan Persib yang diciptakan Bojan Malisic melalui sundulan  di menit akhir babak pertama adalah gol yang sangat terlambat. Padahal, skuat Maung Bandung sudah mulai menguasai pertandingan sejak menit ke-20.

Secara keseluruhan, pelatih asal Belanda ini melihat pertandingan berjalan seimbang pada babak kedua. Tira Persikabo lebih mengandalkan serangan balik.

"Tapi keseluruhan kami sebetulnya punya peluang untuk memenangi pertandingan ini meski mereka juga beberapa kali mengancam lewat serangan balik. Jika ada tiga peluang terbuka di depan gawang saya harap setidaknya ada satu yang bisa berbuah gol, tapi kami gagal meraih tiga poin di kandang," sesalnya.

Persib Bandung kini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan nilai 5 hasil 3 pertandingan diikuti Tira Persikabo dengan nilai yang sama.

Di laga berikutnya, Persib akan berhadapan dengan Madura United di laga pekan kelima, Minggu 23 Juni 2019.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment