June 12, 2019

logo bandung aktual

Persib Bandung Gelar Laga Uji Coba Lawan Persib B

Bandung Aktual | June 12, 2019

Related Posts

Persib Bandung Gelar Laga Uji Coba Lawan Persib B
Persib Bandung akan menggelar pertandingan uji coba melawan tim satelitnya yang baru dibentuk, Persib B di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 13 Mei 2019.

Menurut pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, uji tanding itu akan membantu skuad Persib B dalam melakukan seleksi pemain sebelum berlaga di Liga 2 2019 mulai 23 Juni.

"Iya kami akan bertanding (lawan Persib B) jam 3 di Jalak Harupat. Ini akan seperti game latihan dan mereka juga bisa sambil melakukan seleksi," ucap Robert dilansir tempo.co.

Dijelaskan, format uji coba tidak akan full bermain selama 90 menit, melainkan setiap babaknya hanya berdurasi 30 menit.

Persib B baru saja dibentuk. Manajemen Persib--PT Persib Bandung Bermartabat (PBB)-- membeli Blitar United dan langsung mengganti namanya menjadi Persib B. Persib B nantinya akan berlaga di ajang kompetisi Liga 2.

Sejumlah pemain yang akan memperkuat Persib B di antaranya Fabiano Beltrame, pemain muda Beckham Putra, serta dua pemain senior Persib, Atep dan Tantan.

Persib B juga akan diperkuat mantan penyerang Tim Nasional, Saktiawan Sinaga. Skuad Persib B itu kini ditangani Liestiadi yang sempat menjadi asisten Robert saat melatih Arema FC.

"Coach Liestiadi yang akan melibatkan pemainnya yang sedang melakukan seleksi dan ini tentu akan jadi lawan tanding yang bagus, jadi Liestiadi bisa melihat siapa pemain yang akan masuk ke Persib B," kata Rene Robert.

Uji coba melawan Persib B juga bagian dari pemanasan Maung Bandung sebelum berlaga melawan Tira Persikabo dalam pertandingan tunda pekan kedua, Selasa 18 Juni 2019, di SJH.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon