Persib Bandung vs Bhayangkara FC Digelar di SJH Minggu 30 Juni 2019

Persib Bandung vs Bhayangkara FC Digelar di SJH Minggu 30 Juni 2019
Laga pekan keenam Liga 1 2019, Bhayangkara FC vs Persib Bandung, akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (30/6/2019) sore.

Dalam laga ini, Persib yang semula menjadi tim tamu, resmi berubah status menjadi tuan rumah. Hal itu karena Bhayangkara FC terkendala izin keamanan untuk menggelar pertandingan.

Dipastikannya laga Persib vs Bhayangkara di Bandung diperoleh setelah PT Liga Indonesia menerima permohonan Bhayangkara FC agar Persib menjadi tuan rumah pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019

Waktu sepak mula juga mengalami perubahan yang awalnya akan dimulai pada 18.30 WIB, dimajukan menjadi jam 15.30 WIB.

"Kami sudah menerima permintaan dari Bhayangkara FC. Dalam waktu dekat, akan kami putuskan dan membalas surat dari Bhayangkara FC," ujar Manajer Kompetisi PT LIB, Asep Saputra, dilansir bola.com, Selasa (25/6/2019).

"Persib juga bersedia. Hanya, waktu kick off-nya saja dimajukan menjadi sore hari. Sebab Persib kalau bermain di weekend, diperbolehkan bermain sore hari," kata Asep.

"Sebelumnya, kami masih menunggu kepastian dari Persib Bandung. Menyoal keamanan dan lain-lain. Pertandingan tetap berlangsung sesuai jadwal," tutur Asep.

Dalam laga nanti Persib mendapatkan tekanan untuk menang, setelah imbang di tiga laga sebelumnya.

Bek Achmad Jufriyanto menegaskan. timnya selalu dalam semangat juang yang tinggi. Meski dalam tiga laga beruntun memetik hasil imbang, Jupe --sapaan akrab Achmad Jufriyanto-- tetap optimistis Maung Bandung bisa berbicara banyak di kompetisi Liga 1 2019.

Ia pun siap mengantarkan kemenangan di laga berikutnya menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-6, Minggu 30 Juni 2019.

"Saya rasa pemain masih tetap dalam motivasi yang tinggi. Satu tujuan, ke depan kita harus menjalankan pertandingan di kompetisi dan berusaha untuk selalu ambil tiga poin," tegas Jupe dilansir situs resmi Persib.

Jupe mengatakan, dirinya dan pemain lain siap bekerja keras demi membawa Maung Bandung meraih prestasi terbaik musim ini.

"Ke depannya saya rasa kita bisa berbuat lebih baik lagi. Sekarang kita sudah berusaha melakukan lebih dari sebelumnya dan masih belum bisa memanfaatkan peluang untuk menjadikan kemenangan," katanya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Bandung vs Bhayangkara FC Digelar di SJH Minggu 30 Juni 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel