Sponsors

Persib vs Madura United Terancam Ditunda, Umuh Akan Mengadap Kapolda Jabar
Pertandingan Persib Bandung vs Madura United di pekan ke-5 Liga 1 2019 terancam ditunda karena alasan keamanan.

Sedianya, Persib vs Madura United digelar Mingu 23 Juni 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, usai Maung Bandung menghadapi PS Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019). Namun, dengan alasan keamanan terkait putusan sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konsitusi, Polrestabes Bandung merekomendasikan laga ditunda.

Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar, menyatakan akan terus mengupayakan agar pertandingan antara Persib melawan Madura tetap dilaksanakan sesuai jadwal.

Umuh mengaku, dalam waktu dekat akan ada pertemuan dengan Kapolda Jawa Barat guna membahas izin pertandingan untuk Persib.

"Kemarin Pilpres sudah selesai. Saya mohon, ayo bersatulah orang Jawa Barat, damai lebih indah. Mudah-mudahan saya bisa menghadap Pak Kapolda, agar Persib diberikan izin tanding," ujarnya dikutip PRFMNews.com.

Menurut Umuh, tertundanya pertandingan Persib akan menimbulkan kekecewaan besar bagi para Bobotoh. Soalnya, Persib telah menjadi sarana hiburan bagi seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat.

"Insya Alloh, saya yakin orang Jawa Barat baik-baik semua. Saya selalu meminta dan memohon supaya orang Bandung dan Jawa Barat untuk aman tertib, karena dampaknya kepada Persib lagi," tutupnya.

Sejauh ini jadwal Persib di Liga 1 2019 sudah dua kali ditunda, yaitu lawan Tira Persikabo dari 23 Mei menjadi 18 Juni dan kontra Arema FC di pekan keempat menjadi Agustus 2019.

Show comments
Hide comments

Post a Comment