Persib vs Tira Persikabo: Robert Optimistis Menang, RD Minta Pemainnya Sabar

Persib vs Tira Persikabo: Robert Optimistis Menang, RD Minta Pemainnya Sabar

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan para pemainnya sangat antusias menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2019 dengan menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

"Saya senang pekan ini kami bisa fokus ke pertandingan lagi. Para pemain, kalian bisa lihat, menatap ke depan, semangat dalam berlatih dan termotivasi. Karena sudah lama kami tidak bertanding dan akhirnya kami bisa memulai lagi pertandingan," ujar Robert.

Pelatih asal Belanda ini juga mengaku sudah mengantongi kekuatan Tira Persikabo.Menurut Robert Alberts, Tira Persikabo adalah tim yang kuat.

"Kami tahu kekuatan Tira, mereka memiliki start yang bagus dan mereka memiliki tim yang bagus," katanya.

Menurut Robert, pertandingan menghadapi Tira Persikabo nanti akan sangat sulit. Namun, ia bertekad untuk bisa meraih tiga angka.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit, tapi kami bertekad untuk memenangi pertandingan, meraih tiga angka, kami juga ingin tetap dekat dengan tim lain dalam perolehan poin. Jadi kami sangat fokus untuk meraih tiga poin pada pertandingan kandang nanti," ujarnya.

Robert Alberts optimistis skuatnya menang atas Tira Persikabo karena Ezechiel N Douassel dkk akan bermain di Bandung yang terkenal angker bagi lawan-lawannya.

Di kubu tim tamu, pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan mengingatkan anak asuhnya agar tidak terburu-buru merebut bola dari pemain Persib Bandung dalam laga nanti.

Rahmad menyatakan, pemain dalam kondisi siap tempur, kecuali Vava Mario Yagalo yang baru pulih dari cedera.

“Hari ini kami latihan terakhir di Bogor, besok berangkat menuju Bandung. Saya akan membawa 20 pemain. Untuk Vava, saya akan terus pantau kondisinya,” ujar pelatih yang akrab disapa RD ini.

“Saya berharap kami bisa terus menjaga performa yang sudah kami bangun disini dan anak-anak sudah mampu menjaga motivasinya dengan baik. Tentu kami berharap keberangkatan dan bertandingnya kami disana tidak sia-sia. Kami berusaha untuk mendapatkan poin.”

Mantan pelatih Sriwijaya itu menilai banyak aspek yang harus diperbaiki. Ia berharap para pemain bisa menunggu bola lebih lama, dan tidak terburu-buru dalam menekan lawan.

“Itu selalu butuh waktu, itu butuh kesabaran bagi kami. Tapi saya akan kasih pemahaman kepada pemain untuk lebih bersabar. Kami harus perbaiki lagi. Semua lini akan kami jaga dan perbaiki,” jelasnya.

Head to Head Persib vs Tira Persikabo

02/03/2019 Persib Bandung 1 – 2 Tira Persikabo
30/07/2018 Tira Persikabo 2 – 3 Persib Bandung
26/03/2018 Persib Bandung 1 – 1 Tira Persikabo
05/08/2017 Persib Bandung 3 – 1 Tira Persikabo
22/04/2017 Tira Persikabo 2 – 2 Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi Nasir, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Ardi Idrus; Rene Mihelic, Hariono; Ghozali Siregar, Febri Hariyadi; Ezechiel N’Douassel, Artur Gevorkyan.

Tira Persikabo: Angga Saputra; Vava Mario Yaghalo, Khurshed Beknazarov, Andy Setyo Nugroho, Abduh Lestaluhu, Louise Parfait, Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, Loris Arnaud, Ciro Alves, Osas Marvelous Saha.*

(bola.com/goal.com)

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib vs Tira Persikabo: Robert Optimistis Menang, RD Minta Pemainnya Sabar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel